Introducing My Self

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hallo Steemian...!!!


Salam sejahtera kepada kita semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan juga rezeki yang berlimpah. Amin

Pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri saya seperti kata pepatah tak kenal makanya tak sayang, Baik lah langsung saja,
Nama saya Khaidir, sahabat semua boleh panggil nama saya dir atau bisa lansung nama lengkap @chaidir .

Saya seorang mahasiswa unimal jurusan ekonomi pembangunan semester Akhir, hobi saya petualangan sampai kami mendirikan sebuah komunitas yang bernama Tapak_Ba

Saya sangat senang bisa mendedikasikan diri saya terhadap Alam, itu kepuasan tersendiri bagi saya, karena banyak ilmu yang bisa kita dapatkan di setiap perjanalan, kebersamaan, kekompakan ,kedisiplinan dan cara kita bertahan hidup di Alam bebas dan masih banyak ilmu - ilmu lain yang bisa kita peroleh disini.

Saya bergabung di steemit karena rekomendasi dari kawan saya @birrulibmc , saya tertarik dengan steemit karena saya bisa menyalurkan minat dan bakat saya di bidang menulis dan photography.

Steemian mukin cukup sekian dulu perkenalan kita pada kesempatan ini, harapan saya semoga terus bisa belajar dan mendapatkan banyak motivasi dari steemian semua, saya berharap kedepannya bisa medapatkan banyak masukan-masukan dari sahabat semua, bisa membantu saya lebih berkembang, dan atas masukan-masukan steemian semua saya ucapkan terima kasih.


SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Follow Me

@chaidir

Sort:  

let me welcome you to steemit...
jangan menyerah kawan.. tetap berjuang walaupun kadang tak sesuai harapan....

sangat benar yang dikatakan @zaidar!
tidak semudah yang dibayangkan,

welcome to the crypto-currency universe

Yok ikut se kali-kai @janvanhoess

selamat datang di steemit kawan

Terima kasih kawan @fajarsdq

Petkenalkan diri

SELAMAT DATANG STEEMIT :) Senang melihat lebih banyak orang menyukai Anda - di sini bergabung dengan steemit! Menjadi nakoda kapal uap adalah petualangan yang hebat! Di sini Anda bisa mendapatkan uang saat blogging! Awalnya tidak semudah membalik telapak tanggan, tidak akan mudah, tapi bukan tidak mungkin. Jadi tulis saja dari hatimu dan semuanya akan baik-baik saja. ! Tepuk tangan! Wish you much luck! Salam pembuka,

komunitas steemit, akan sulit menerima banyak upvotes sehingga Anda harus bersabar dan tidak berhenti menulis.
Semoga sukses disini dan terus bekerja. Terima kasih

Aminn...@emirzafirdaus
Terima kasih juga untuk motivasi nya .
Goo

wow,
anda memiliki hobi yang sangat menantang @chaidir!
sangat menyenangkan bisa berada diatas bukit bersama kawan-kawan sambil menyaksikan keindahan alam!

hehehe!
yup da abis masa kayaknya ne!

Hi, @Chaidir, In case this has been your first Introdusemyself Post i'm here to welcome you to Steemit. I hope you have a lot of fun here and you may follow me. Have a great time @rightuppercorner

Nice to meet you, @chaidir! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Welcome :D

Thanks@steemik

Welcome to steemit brother @chaidir
Salam mahasiswa UNIMAL

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64407.71
ETH 3414.50
USDT 1.00
SBD 2.62