Introduce Myself (Bahasa)

in #introduceyourself7 years ago

image

Hi stemian...
Salam kenal,
perkenalkan nama saya Saiful Bahri.
Saya adalah pendatang baru pada aplikasi steemit ini, jadi ini adalah pertama kalinya saya memperkenalkan diri saya versi bahasa indonesia.
Ok, saat ini saya berusia 26 tahun dan hobi saya adalah fotografi, mungkin suatu hari nanti akan menjafi fotografer terkenal, wkwkwk

Saya telah mengenyam pendidikan pada prodi Teknik Elektro, Universitas Syiah Kuala salah satu Universitas terkemuka di Aceh yang menjadi jantong hatee rakyat aceh (jantung hati rakyat aceh).

Ok, terlalu banyak hal yang ingin saya sampaikan pada sesi ini, namun waktu saya terbatas, jika teman-teman steemian berniat mengetahui lebih banyak hal tentang saya silahkan follow @cepul yaa..

image

Saya berharap kita bisa berteman dengan baik.
See yaaa... 😉

Terimakasih steemit untuk platform ini.

Sort:  

Welcome to Steemit Community@cepul Hopefully comfortable and well received in this community. Always accept constructive suggestions and criticisms. Hope to continue sharing with all of Steemian around the world. Good luck.

Selamat datang. Semoga nyaman dan diterima dengan baik dalam komunitas ini. Selalu terima saran dan kritik yang bersifat membangun dan memberi solusi.Semoga terus bisa berbagi dengan seluruh teman Steemian di seluruh dunia. Semoga sukses.

Salam,
Regards
@zulfadliekawom

Terimakasih @zulfadliekawom untuk masukannya. 👍

Welcome to Steem Community @cepul! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Hi and welcome to Steemit :) I will follow you!

Welcome to Steemit! :)

selamat datang komunitas terbesar dan terbaik saat ini @cepul, semoga anda menikmatinya. saya akan memberikan sedikit tip karena telah bergabung. terimakasih..

Hi, and welcome to steemit.
I gave you an upvote and a follow, feel free to follow back so we can get a larger network, and perhabs upvote my latest blogpost? :)

Welcome to Steemit! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44