Introduceyourself nama saya sultan

in #introduceyourself7 years ago

Hallo sahabat steemit. Apa kabar.?Semoga kita semua baik-baik saja, amin.

Ini adalah merupakan postingan pertama saya di steemit, dan pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri (Introduceyourself) nama saya AFZALUL SULTAN, biasanya dipanggil SULTAN, tinggal di Sigli, Aceh, Indonesian.
image
image

Saya pernah bekerja apa saja, mulai dari baruh bangunan, bercocok tanam, berdangan, dan lain-lain, yang terpenting bagi saya HALAL.
Bicara soal cita-cita tentu semua orang memiliki cita-cita yang berbeda-beda.
Kalau saya cita-citanya ingin menjadi seorang pengusaha. Mungkin itu hal yang mustahil bagi saya, karna mengingat minimnya pendidikan saya. Tapi saya akan tetap terus berusaha, karna saya yakin nasib bisa di ubah dengan cara berusaha.

Pada akhirnya saya memutuskan ingin berdagang lagi, rencananya saya ingin membuka usaha dagang saya dalam bulan ini, yang bertempat di aceh pidie, lebih tepatnya di caleu, kecamatan indra jaya. Semoga lancar aminn.
Ini persiapanya.
imagePertamini.
imageRak.

Saya bergabung di steemit berkat teman saya @miesbah dan saya memutuskan bergabung.
Saya harap di steemit dapat mengenal teman-teman baru, karna menurut saya 1.000 teman itu sangatlah kurang, dan 1 musuh itu terlalu banyak.
Saya juga sangat menbutuhkan dukungan dari kalian semua, tanpa kalian saya bukan apa-apa.
Terimakasih steemit yang telah memberi kesempatan untuk saya.

Follow me

SEMOGA KITA SEMUA JAYA

Sort:  

Welcome to steemit .
Follow me

Hey I am Julie Alexander.I am from OZ.
Welcome to steem community
I love cryptos,If you own any cryptos then follow me I will follow you back so we discuss cryptos.
& also you are new

I want to share something special may be that help you

TOP 3 CRYPTO ANALYST WITH SUCCESS RATE

  1. @salahuddin2004 with success rate 100

  2. @lorfdfruth with success rate 95

  3. @cryptogean with success rate 92

thank you

Welcome to steemit man! :)

Hai @catok.. Selamat datang di Steemit! Suka anda bersama kami.. telah kami upvote.. ;D

Welcome to steemit @catok. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Welcome to steemit!!! Enjoy your time here :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58510.90
ETH 2522.39
USDT 1.00
SBD 2.36