FVCKING Steemit! First Impression (Kesan Pertama)

Well, I am not to good at english but I think it's not a big deal to just speak up and telling the "truth". So what the truth that I mean. After several hours ago since I knowing about steemit it was so unpredictable. At that night my friend and I, we have a lot of discusssssssssssion. Just like the "s" in that word that to much.
Ok, let me starting.

Once upon a time, in the dark night.
No No No!!! its too over dramatic. I mean just last night something going happen to my friend, hmm actualy not my friend just my friend, I mean my friend of my friend and being my friend too. He had a great news about his first, what should I named for this one, income? sallary? gift? present? Ok, I will named it $teemit, so he got around Rp.300.000,00 (it's about $ 22,33638597274961) ofcourse I need to make it clear, it have to be very close.

What I want to convey it's not about the money or bucks or somehing else. His expression of happines it was the truth value of this (what shoul I called it, cryptoblog? cryptoforum?) Ok, about this fu*cking awesome platfrom that I ever join in. Honestly I too lazy to join into discussion group but as you can see, steemit had did me to wrote this long sentence. The long sentence that I ever type for the rest of my life. Please, don't be seriously :D

Ok, let we talk back about my friend of my friend. So, the point is money is nothing if it can't give happines just like steemit has did to my friend of my friend.

So, here I say thank you so much and much much more.
I mean thank for making people being happy, its so priceless. Everyone should agree of what I talking about.
And here I think I need to stop this and see you in the next post (if steemit approve me, still waiting :v :v :v ) can someone tell me how to make emoticon better then just use that common character, so bored)) I just rememeber about the "if function" in excel, I don't know why.

Thank you for your time have read this shit content,
I'll be back (Sorry Arnold I need to borrow you word :D)
and see you very soon.

Thank you very much for you all.

Do you ever hear about Indonesia? Bali?
So here the languange, please enjoy :)

Baiklah, saya tidak pandai berbahasa Inggris tapi saya pikir bukan masalah besar untuk hanya berbicara dan mengatakan "kebenaran". Jadi apa sebenarnya yang saya maksud. Setelah beberapa jam yang lalu saya mengetahui tentang steemit, itu sangat tidak dapat diprediksi. Pada malam itu temanku dan aku, kami memiliki banyak dissssssssskusi. Sama seperti "s" dalam kata tersebut yang sangat banyak.
Ok, saya mulai.

Dahulu kala, di malam yang gelap.
Tidak tidak Tidak!!! terlalu dramatis. Maksudku tadi malam ada sesuatu yang terjadi pada temanku, hmm sebenarnya bukan temanku hanya temanku, maksudku teman dari temanku adalah temanku juga. Dia punya berita bagus tentang yang pertama, apa yang harus saya namakan untuk yang satu ini, penghasilan? sallary? hadiah? kado? Ok, saya akan menamainya $teemit, jadi itu sekitar sekitar Rp.300.000,00 (kira-kira $ 22,33638597274961) tentu saya perlu membuatnya jelas, harus sangat mendekati.

Yang ingin saya sampaikan bukan tentang uang atau duit atau lainnya. Tetapi ekspresinya tentang kebahagiaan itu adalah nilai sebenarnya dari ini (saya menyebutnya, cryptoblog? Cryptoforum?) Ok, tentang ini adalah sebuah platform yang apik yang saya pernah bergabung. Sejujurnya saya sangat malas untuk bergabung dengan grup diskusi akan tetapi seperti yang bisa kalian lihat, steemit sudah membuatku melakukan untuk menulis kalimat panjang ini. Kalimat panjang yang pernah saya ketik selama sisa hidup saya. Tolong, jangan serius: D

Ok, mari kita bicara kembali tentang teman dari temanku. Jadi, intinya adalah uang tidak ada apa-apanya jika tidak mampu memberikan kebahagiaan seperti yang steemit berikan kepada teman dari temanku.

Jadi, di sini saya mengucapkan terima kasih banyak, sebanyak-banyaknya.
Maksudku terima kasih telah membuat orang lain menjadi bahagia, itu sangat tak ternilai. Semua orang harus setuju dengan apa yang saya bicarakan.
Dan di sini saya pikir saya harus menghentikan ini dan sampa jumpa di posting berikutnya (jika steemit menyetujui saya, masih menunggu: v: v: v) dapatkah seseorang memberi tahu saya bagaimana membuat emoticon menjadi lebih baik, hanya menggunakan karakter umum itu terasa begitu membosankan) ) Saya jadi teringat tentang "fungsi if" pada aplikasi excel, saya tidak tahu kenapa.

Terima kasih atas waktu kalian telah membaca konten tidak berguna ini,
I'll be back (maaf Arnold saya meminjam kata-kata Anda: D)
dan sampai jumpa lagi

Terima kasih banyak untuk kalian semua.
personalised-apron_a.jpg

Sort:  

Hai, hello @camuflasa.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. diupvote.. 😁

Ane masih kagak paham ini gimana sistemnya yak? Bimbingannya senpai 😁

Welcome to steemit. I hope you like it here and keep posting. :)

Hi there, thanks a bunch!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57929.49
ETH 2354.05
USDT 1.00
SBD 2.44