Resmi : Hati Saya Berlabuh di Steemit


Saya bersama putri kecil


Assalamuallaikum wr.wb

Hallo sahabat steemit,

Sebelumnya, ijinkan saya untuk memperkenalkan diri. Saya senang sekali bisa bergabung di sini dan bisa bergabung bersama orang-orang hebat yang penuh karya dan prestasi. Nama saya Cici Rahmawati, umur saya 29 tahun. Saya adalah seorang wanita karir plus seorang ibu muda yang baru saja dikaruniai seorang putri kecil yang begitu lucu dan menggemaskan. Saya dan suami memberikan nama Chayra Aquina Izzatunnisa yang usianya baru akan menginjak 4 bulan. Ia adalah penyemangat & inspirasi bagi saya dan suami.

Dua tahun lamanya kami menanti kehadirannya dan kami pun pernah mengalami kegagalan akibat saya mengalami keguguran. Namun Allah berkehendak lain, satu tahun kemudian pas disaat ulang tahun pernikahan kami yang kedua, Allah memberikan kado yang istimewa bagi kami yaitu saya dinyatakan positif hamil . Tentu rasa bahagia yang tiada terkira bagi saya dan keluarga karena ini merupakan buah hati pertama bagi kami dan cucu pertama bagi kedua orang tua saya dan cicit pertama bagi eyang si mbah saya😊. Kembali lagi ke perkenalan di atas, saya bekerja di salah satu instansi pemerintah yang masih berstatus sebagai tenanga kontrak non PNS. Walaupun tak dipungkiri bekerja sebagai tenaga kontrak tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari, ya bisa dikatakan gajinya kecil, namun saya tetap semangat karena ini jalan hidup saya dan orang tua saya bangga anaknya bisa bekerja dan mengamalkan ilmu yang telah saya dapat di bangku kuliah. Orang tua saya tidak pernah mempermasalahkan seberapa besar penghasilan yang saya dapatkan karena Allah yang mengatur rezeki hamba-hamba Nya.

Alhamdulillah, saya mendapatkan jodoh di waktu yang tepat di usia saya. Dia bukan dari kalangan orang berada dan dia juga bukan seorang yg berpenghasilan puluhan juta tapi dia bisa menghidupi saya dan meyakinkan kedua orang tua saya bahwasanya dia bisa bertanggung jawab atas hidup saya kelak. Dia sosok yang menurut saya sederhana dan Inshaa Allah bisa menjadi imam dan ayah yang baik untuk putri kecil kami. Saya merasakan begitu hebatnya karunia dari menikah, hidup kami yang sederhana dan serba cukup. Di saat memiliki kebutuhan, uang itu ada dan ketika memiliki banyak kebutuhan, harus sabar menunda keinginan😁 . Tapi saya bersyukur suami selalu membimbing saya dan selalu super sabar menghadapi saya yang selalu meledak-ledak, kami bisa mandiri dan tidak selalu merepotkan orang tua walaupun saat ini saya masih membutuhkan bantuan ibu saya untuk menjaga si kecil karena ibu saya menginginkan beliau yang menjaga si ade ( panggilan untuk putri kami). Jika sama orang lain ibu gak percaya katanya.

Saya sering meninggalkan putri saya karena kewajiban dinas malam dan suami bekerja jauh dari tempat tinggal yang mengharuskan seminggu atau 2 minggu sekali kami bertemu. Tapi tak apa lah semua demi masa depan putri kecil kami. Awalnya suami yang memperkenalkan steemit ini kepada saya dan tentu suami menginginkan saya untuk bergabung. Tapi ya karena kesibukan, suami hanya dapat penolakan dari saya. Setelah sekian lama, lambat laun saya selalu kepoin suami yang selalu asik membuat postingan- postingan. Semakin hari saya memiliki banyak pertanyaan mengenai steemit ini dan hingga pada akhirnya putri kecilku menjadi inspirasi untuk saya ikut bergabung bersama steemit, karena saya pikir ke-alayan yang ada pada diri saya yang selalu memposting foto -foto di saat ada momen-momen menarik itu yang akan membuat saya bisa mencurahkan dan mengekspresikannya di steemit. Diantaranya si kecil kami yang suka saya jadikan objek😊.

Sebenarnya, saya mendapatkan password Bulan Mei lalu, namun seperti yang saya ceritakan di atas, kesibukan sebagai wanita karir dan ibu muda membuat saya menunda untuk sekedar berkenalan melalui postingan ini.

Terima kasih suamiku @tusroni yang sudah mengajarkan dan memperkenalkan istrimu ini dengan steemit dan semoga istrimu ini tidak menjadi alayer lagi. Semoga saya bisa menggali potensi diri dan bisa belajar dari steemian yg sudah terlebih dahulu bergabung dan yang sudah memiliki banyak karya dan prestasi. Untuk itu, saya mohon bimbingannya, saran dan kritiknya agar saya bisa lebih memperbaiki hasil karya- karya saya nantinya. Semoga di steemit ini kita juga bisa saling bertukar ilmu dan saling berbagi wawasan .


sumber foto dari akun @tusroni


Sekian perkenalan dari saya, bila ada kata - kata yang kurang berkenan mohon dibenarkan, jangan hanya dimaafkan saja ya karena manusia tempat salah dan khilaf.

Wassalamuallaikum wr wb

@bundaquina20

Sort:  

Hello, and welcome to Steem… :D

My love to this cute family, welcome to steemit! I am @ichie1 and I’ll love to see your progress and success here.


Each day holds a surprise. But only if we expect it can we see, hear, or feel it when it comes to us. Let's not be afraid to receive each day's surprise, whether it comes to us as sorrow or as joy It will open a new place in our hearts, a place where we can welcome new friends and celebrate more fully our shared humanity.

Henri Nouwen


Make new friends, but keep the old; Those are silver, these are gold.

Joseph Parry


The link below is steemit frequent asked questions’ page, it may help answer some of your questions as young member to steemit; https://steemit.com/faq.html

Let’s heal our world with genuine love and acceptance for one another.


Welcome to Steemit @bundaquina20!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings!

Welcome.

First of all I Admire your photos. Warm welcome from me and all steemit community. Nice intro and Happy to meet you Keep on working hard. our support is always with you. Best of luck for future

hai salam kenal dari wong cerbon yang sekarang menetap di Bandung

pantesan puisi-puisi @turoni membahana cinta, ternyata tambatan hatinya cantik jelita

hahaaa.....

Selamat bergabung Mbak @bundaquina20
Salam kenal.
Saya @cicisw dari Bandung

Selamat bergabung, kk. Salam kenal dari Pekanbaru 🤝

Pantesan bg @tusroni nya suka buat puisi, ternyata sering jauhan. Sumber inspirasinya pasti dari rasa rindu terhadap kk dan Chayra 😊👌

Terima kasih.salam kenal juga dari brebes😊. Saya baru tahu ternyata ayahnya chayra bisa bikin puisi 😁

Wuih, puisinya uda bejibun mbak 🙈😂

Haaa.😁 belum tau satu pun😂

Selamat datang di steemit

Terima kasih 🙏 mohon bimbingannya

welcome to steemit @bundaquina, hope you can give information and good work and steemit users to support all activities in this steemit.
you can also visit my account, to know me and become a good friend

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62416.00
ETH 2447.19
USDT 1.00
SBD 2.62