Introduceyourself

Hi sahabat steemit semua! Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat semua. Amin.

image

Perkenalkan nama saya irsyadil ifkar (boladunia) umur saya 20 tahun. Saya kulyah di IAIN Lhoksemawe saya tinggal di buloh Blang Ara. Saya sudah lama mendengar tentang Steemit namun belum sangat tertarik dalam menulis. Setelah saya komsultasi sama kawan saya yang sudah lama aktif di Steemit saya coba untuk semangat menulis dan aktif di steemit ini. Semoga saya sanggup dan betah aktif di steemit.

Saya berharap bagi kawan-kawan disteemit diseluruh dunia mohon dukungannya untuk sayam masukan dan bantuan vote juga komentar yang membangun mohon diberikan! Semoga kita bisa sama-sama maju dan berhasil di block chain ini. Salam semangat Steemit ini.
Salam @boladunia

Sort:  

welcome sahabat.

Welcome @boladunia!!! Feel free to follow me @promoteme to enroll into my upcoming post promotion.

Selamat berganung @boladunia. That gawat na drokeuh.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61078.25
ETH 2671.36
USDT 1.00
SBD 2.51