Introducemyself | Awal Perkenalan Di Steemit

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Halo sahabat steemian dimanapun kalian berada, malam ini saya ingin memperkenalkan diri kepada teman-teman steemian semua. Sebelumnya saya mengenal steemit dari teman-teman seperjuangan saya, dia menjelaskan steemit itu apa dan bagaimana, sesudah itu saya pun tertarik untuk bergabung di dalam steemit ini untuk berkarya ataupun lain sebagai.

Saya mulai dari nama saya sendiri yaitu rahmat riski adalah nama asli saya dan nama akun steemit saya yaitu @boateng , tinggal di kota lhokseumawe tepatnya di tempok tengeh, umur saya 21 tahun dan pekerjaan sehari-hari kuliah di politeknik negeri lhokseumawe jurusan akuntansi. Selain dari kegiatan saya sehari-hari adalah jualan salak sunti di depan bank mandiri kota lhokseumawe.

image



Adapun hobi saya dari kecil yaitu sepok bola, karena saya sangat menyukai sepak bola dari saya sekolah dasar (sd) . Futsal juga merupakan hobi saya pada saat malam hari ketika tidak ada aktivitas lain. Selain itu saya bersama team sepak bola saya juga telah mengikuti turnamen-turnamen yang di selenggaran di kota lhokseumawe dan di kawasan-kawasan lain. Alhamdulillah berkat kerja sama team sepak bola saya, kami menjuari beberapa turnamen bola di kota lhokseumawe.

image

image

image

image

Sekian dari perkenalan saya di steemit, mohon bantuan dan bimbingan dari teman-teman steemian lainnya, terima kasih

Sort:  

Hey @boateng welcome to the great world of SteemIt. We hope that you enjoy your time here ;-)

Welcome mas teng 😃

Haha thanks beng @rahmats

Selamat datang
Di steemit
Semoga disini anda bisa menjadi
Penulis yang sempurna
Dan mantap.....
Selamat
@boateng

Terima kasih bg , mohon

Welcome to steemit!

You're welcome!

Selamat datang di Steemit mas @boateng

Terima kasih mas :) mohon bantuan nya juga yaa

Congratulations @boateng! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58493.60
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.41