Perkenalkan diri saya

in #introduceyourself6 years ago

Hii steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya Hably dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan propesi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya.
image
Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Sort:  

Hello, hai @billy28.. Selamat bertemu di Steemit! Suka melihat anda di sini.. sudah kami upvote.. :^)

Selamat bergabung, dan salam kenal terus berjuang dan folow akun akun senior yang menulis artikel bermanfaat

Oke...trima ksih bnyak

selamat bergabung rakan.semoga tetap semangat.

Welcome to Steemit from Indonesia, this is an amazing platform for creativity and imagination. Share, comment and make friends

Hi, welcome to Steemit. If you want to learn something about Steemit, you can follow me.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56587.45
ETH 2991.05
USDT 1.00
SBD 2.15