Perkenalan Diri Saya dan Perkenalan Wisata KamisteemCreated with Sketch.

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hai steemit saya dari Indonesia- Aceh mau perkenalakan diri dengan steemit dan berkontribusi tentang keanehan keanehan yg ada dlm dunia ini meskipun fotonya sangat sederhana akan tetapi aneh dan lucu


Foto ini disaat saya berlibur ke Sabang Island Bersama Keluarga Besar Saya.
So welcome to ssbang island very nice



Terimakasih Telah Menerim Saya Dengan baik disini, semoga saya diterima dengan baik.
Saya @bete salam dari aceh to world Follow Me

Sort:  

Welcome to Steem @bete I have upvoted and sent you a tip

Selamat datang untuk bergabung dengan steemit.
Selain menjadi media yang bisa menghasilkan upah, disini kita juga bisa berbagi cerita, kehidupan, pengalaman dan hal-hal bermanfaat lainnya, oleh karena itu kita harus saling mendukung.
Karena Anda baru saja bergabung dengan komunitas steemit, akan sulit menerima banyak upvotes sehingga Anda harus bersabar dan tidak berhenti menulis.
Semoga sukses disini dan terus bekerja. Terima kasih

Selamat bergabung di Steemit @bete! Sekarang waktu yang tepat untuk menjadikan Steemit lebih baik.. :)

Welcome to Steemit! It's good time to start create Steemit better :)

Awal yang bagus @bete, saya juga pendatang baru di komunitas Steemit
Silahkan mampir ke blog saya

Selamat @bete! Telah bergabung di Steemit. Senang anda di sini.. sudah kami upvote yah.. :)

Hi, Bete, Let me welcome you to Steemit. Hope you gonna have fun with our community. Feel free to follow me @rightuppercorner Have a great time @rightuppercorner

welcome welcome

Salam, selamat bergabung
Please, follow me
Terimkasih

Selamat Bergabung @bete kami tunggu postingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63618.84
ETH 2623.39
USDT 1.00
SBD 2.78