Kisah terjerumusnya saya disini

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Kenalkan kawan nama saya Rully, pemuda tahun 90an, kalo sekarang tak muda lagi bahkan berputra dua. Adalah penasaran yang menjadi energi saya menjerumuskan diri keduniaan ke"esteem"" (saya kira masih lebih bagus dari dunia hitam).
image
Pernah bergabung dalam komunitas dunia kepenulisan hingga saya berkenalan dengan mahluk produktif yang bisa membuat apapun menjadi tulisan semisal @dngaco dan @fardelynhacky juga @ferhatmuchtar. Mereka begitu inspiratif.
Hanya saja tekad yang tak kuat membuat saya terseleksi alam.
Hingga Tuhan mempertemukan saya dengan dua bocah ajaib @riodejaksiuroe dan sobat Lillahita'ala nya @akbarrafs. Asal bertemu ada saja cara mereka menagih saya membuat akun STEEMIT.
Alasan saya bahwa saya tak menguasai tata bahasa dan tanda baca kayaknya kali ini mental (saya malu sebenarnya mengatakan ini ). "Kita sama-sama belajar bang", begitu mereka memberi semangat.
Belum lagi Rio dengan rayuan mautnya, " Bang foto Abang udah seperti di kalender bang, keren ", ah gombal pikir saya.
Memang saya keranjingan fotografi dengan smartphone. Sejak smartphone saya pertama Asus . Hingga kini redmi note 5A menemani saya.
image
Saya adalah pemoto segala. Hanya saja human interes dan food fotografi kadang lebih menarik di abadikan. Beberapa jepretan saya bisa di nikmati di akun Ig saya @bilangnya.
image
image
Kadang yang membuat saya berpikir untuk bergabung jadi steemian adalah ketika ada kawan yang memprospek saya bahwa kita punya peluang untuk berpenghasilan disini. Hanya saja kita di tuntut untuk produktif berposting ria.
Bagi saya yang belum pernah menulis dibawah tekanan tentu ini hal yang agak tidak mengenakkan. Artinya saya harus menulis suka tak suka bahkan bisa jadi tulisan yang tidak menarik pun akan terposting untuk kejar target, kejar tayang,huufff...
Tapi andai saja ini permainan tentu ada strategi untuk memenangkan. Semoga berjalannya waktu saya akan menemukan strategi tersebut.
image
Dari kota Sigli Kabupaten Pidie Provinsi Aceh saya sampaikan salam kenal buat steemian seantero jagat raya.

Sort:  

Welcome to jungle, friend! Semoga betah di sini, dan posting meluncur bagai anak panah!

Mudah2an beu semangat lage bak Ganto simpang limong dilee

Selamat datang di Dunia steemit Community semoga sukses selalu bersama Steemit 😉 @atjehsteemit
DQmUcZuoi834eX3rVX75ejTTG5CwXsNabkhEfFMFc9sQjgX.jpeg

Makasih babang

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Sangat heroik

Makasih bang, bek bosan ne follback dan ne vote

welcome to the era of freedom

Thank A lot dude, vote me please

Selamat datang sobat paling sehat di sigli,, 😀
Kana dron ka dahsyat...

Ne pulang ilme media dron bacut beh

Ne pulang ilme media dron bacut beh

Selamat bergabung di Komunitas Steemit indonesia (KSI) CHapter Pidie. Sukses

Payah ne peutron ilme bacut bacut bek buhuek

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome Bang. Selamat bersenang-senang di Steemit. Menulis lagi, dong. Ini kan postingan dua hari lalu, haha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68401.35
ETH 3900.35
USDT 1.00
SBD 3.63