INTRODUCE MY SELF

in #introduceyourself7 years ago (edited)

20180127_213728.jpg
Hai Steemian,
Perkenalkan nama saya 'Akbar Satria'.
Saat ini saya berprofesi sebagai seorang teknsi handphone di 'Samsung Service Center' di Aceh.
Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @kemal13 yang telah membimbing saya untuk bisa menjalankan steemit.com
Saya juga salah satu anggota di KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA CHAPTER BANDA ACEH.
Sekian perkenalan diri dari saya, buat para steemian jangan lupa follow saya ya di @bangom
Keep steem on all...
GOOD LUCK
KSI BANDA ACEH.jpg

Sort:  

Welcome to Steemit!

salam kenal.

Salam kenal 😊

Hello, hai @bangom.. Selamat datang di Steemit! Senang anda bergabung.. diupvote ya..

Hai @kanamarina terima kasih ya... :)

Selamat datang. Semoga menghasilkan karya terbaik. Salam kenal dari Brebes @tusroni

Aamiin..
Salam kenal kembali ..☺

Selamat bergabung yaaaa ...sudah di upvote...maen ke blog saya juga ya...hehe

Siaaap 😊

Selamat datang disteemit

Selamat datang di steemit. Di upvote ya.

Selamat bergabung @bangom.
Semoga dapat memberikan inspirasi ke teman-teman lainnya

Salam kenal dari medan, mari berkarya berjamaah :)

Salam kenal 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45