introduceyourself steemit .......

Screenshot_2018-01-06-00-05-33[1].png

selamat malam sahabat steemit semoga di lancarkan rezeki dan di mudahkan dalam masalah apa saja yang sahabat steemit alami .

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya baitussabri. Saya merupakan anak pertama dari lima bersaudara. Saya lahir di aluekiran kecamatan seunuddon, 12 desember 1993. Saat ini, saya dan keluarga saya bertempat tinggal di kampung jawa baru kota lhoksemawe .

Bicara masalah hobi, tentu saja saya memilik hobi bermusik . Saya bisa memainkan gitar dari kelas 4 SD dan saat ini saya sudah menciptakan 4 buah lagu. Karena kecintaan saya terhadap musik, saya pun mempunyai cita-cita untuk membuat sebuah band dan kelak akan satu panggung dengan Coldplay. Semoga cita-cita saya bisa tercapai

IMG-20171214-WA0002[1].jpg.IMG-20171214-WA0008[1].jpg

dan ini adalah sebagian pekerjaan ku sehari di kantor bappeda kab aceh utara .......

Sort:  

welcome to steemit

Selamat bergabung broe , smoga cepat bisa menguasainya , salam sahabat steemit semuanya ....

Very Excellent Pictures!
Welcome to Steemit! Nice to meet you. :-)

Upvoted and followed!

I hope you have lots of fun here and make many friends! :-)
Thank you for sharing! :-)

WELCOME-DREAMS-FLIGHT.gif

Nice post 👏 ...you can also check out my post on @alaoabdulhaleem ..i hope you will enjoy them and please do upvote them thank you 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59605.49
ETH 2607.69
USDT 1.00
SBD 2.42