Introduscemy sel@azharibireuen

Dear steemians
image
Salam silaturrahmi bagi kita semua perkenalkan nama saya Azhari Ss.y , asli putra cot keuranji peusangan Bireuen.perjalanan demi perjalan cita-cita ingin berbagi seyuman pada para duafa dimana pun berada, pendidikan mulai SD, SMP, SMA dan sarjana di institut agama islam almuslim.

Sekarang pasca sarjana di institu agama islam malikulsaleh Lhokseumawe, riwat hidup megalami cerita yang panjang baik segi sosial dan perjalan di organisasi, sejak SMA mulai aktif di Respek dan ikuti kegiatan ke agamaan dan sosial sejak SMA,sesudah itu di bangku kuliah sering aktif di organiasi mahasiswa baik di HMI dan lain-lain.

Perjalan demi perjalan yang saya lalui sehingga mengenal dunia ini dengan penuh fana baik sosmed dan nyata, sehingga realita ingin bangkit berobah pada jalan yang baik untuk berbuat yang lebih berguna pada insan di dunia ini selagi hidup.

Silahkan kunjungi akun saya teman-teman

Follow saya @azharibireuen

Sort:  

Alhamdulillah.. keluarkan potensimu di steemit ya..

alhamdulillah terimakasih atas bimbingan dan motivasi untuk saya Dr

welcome mate

Salam kenal kembali bg

Selamat datang sodara ku

Terimakasih bg,salam sukses bersama

Selamat datang di steemit @azharibireuen, semoga hadir anda di sini menambah pengetahuan baru. Semoga sukses, salam @jamilfian.

Terimakasih pak,salam kenal

Welcome to a fellow Bitcoin enthusiast,azharibireuen!! I hope you will enjoy your time here on Steem! Look forward to your upcoming posts, mate!

Welcome... Salam kenal dari saya @silvia

salam kenal kembali bg,,sukses ya

Nyan ka bereh. Tingkatkan terus kemampuan menulis

insya Allah pak.terimakasih bayak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59426.36
ETH 2654.07
USDT 1.00
SBD 2.43