introducemyselfsteemCreated with Sketch.

in #introduceyourself7 years ago

Selamat Sore Steemian dan Steemiar... 

Ternyata saya sudah melewatkan sesuatu yang berharga di steemit..

Ya sudah melewatkannya dengan begitu saja.. Padahal itu sangat penting , apa lagi seperti saya yang baru bergabung dengan Plafon ini.

Tanpa disadari saya telah melewatkan perkenalan diri saya dengan steemian maupun steemiar`sekalian. Baik,, saya rasa belum terlambat untuk mengungkapkan sekarang....!!!

Ok Steemian,  langsung saja ya,,,!! Nama lengkap Saya @ayou Harummiati Lubis. Betul steemian sebagai seorang dengan marga di kahir nama saya, steemian maupun steemiar indonesia sudah mengetahui asal saya dari daerah mana atau Provinsi mana??

Ya tepat!!  saya berasal dari Tapanuli Selatan, Tapanuli Selatan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Utara.

Saya tercatat sebagai mahasiswi di Univeristas Muhammadiyah Sumatra Utara (UMSU). Dan saya sudah semester akhir.

Oya steemian, Hobi saya Olah Raga, dan saya juga Atlet Foli di UMSU, dan kami sudah pernah bertanding ke dua Negara seperti Malaysia dan Thailand.

Mungkin ini penjelasan singkat saya tentang perkennalan diri saya..

Semoga Steemian dan Steemiar bisa membantu saya dalam mengembangkan Blog saya....   

Sort:  

Welcome to Steemint Community... I hope that you enjoy your stay.

For a good experience follow some steps:
Backup your password (This is the most important Step), Sign Up for Steemit Chat ( You will learn a lot here) ,Setup properly your Profile, Avatar, and Cover Image, and never forget to apply the tag "NSFW" (Not Safe for Work) when your post bring some photos with nude content.

Stay great.. Welcome.

Thank you @Iclick3rs love it, hopefully in the future I will get a lot of experience from you to stay in steemit. And I have followed you ..

Selamat datang di steemit @ayou, semoga anda senang disini dan selalu berbagi dengan kami....

Terimakasih sapaannya @nauval

Welcome to the new world @ayou :)

I warmly welcome your greeting, I am so curious about the social media ceiling of steemit. Hopefully I can give you the best content for you @nurulsalwa

Yuuhuuu... can't wait it :)

Hi, Nice to meet you ! Welcome to Steemit community ! I am really glad you are here Keep up great work and enjoy the journey ! Please upvote & follow me....

I love your kindness to me, I hope you can help me in developing my steemit. And I also follow you ..

selamat bergabung dan silahkan kontak @kakilasak untuk bergabung dengan komunitas KSI Sumut agar bisa kenal dengan kawan-kawan dari sana yang tergabung di Steemit ini.

Ia nanguda @mariska.lubis .. semoga nanguda bisa membantu @ayou mengembangkan steemit milik @ayou

Welcome kak @ayou
Selamat bergabung di steemit, dan mudah2an enjoy disini
Gabung ke komunitas steemit di medan mau gak kak ?

Salam kenal @auliausu.. mohon bantu kakak mengembangkan jaringan di steemit.. kakak juga sudah mengikuti @auliausu

Assalamualaikum Ayou, jika mau bergabung di ksi chapter medan, boleh join group WA kami +6282166076131

Waalaikum salam @kakilasak , saya sangat suka dan satu kehormatan diajak bergabung dengan gruop wa ksi chapter medan. Semoga disana saya bisa mempunyai banyak teman begitu juga motivasi mengembangkan steemit.

welcome ayou. saya juga dari KSI Medan. Keep posting ya.

Welcom back @elvizakiyah mohon masukannya..

Hallo kak selamat datang dan salam kenal :)

ia @computergeek.. salam kenal juga ya.. 😊😊

Welcome to steemit @ayou

beri saya Motivasi kak @imambuhari dalam mengembangkan steemit..Salam kenal kembali kak, saya sudah Follow kakak..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34