Perkenalkan diri di steemit

image
Hi steemit .....
Hi all.....
Perkenalkan,saya aulia noval . Pekerjaan saya photografer asal dari Kota bireuen , Saya mengelal esteem ini terbilang baru yakni sekitar januari 2018 saya berharap kehadiran saya bisa menambah kehangatan serta persahabatan di antara sesama komunitas esteem baik di aceh,indonesia maupun di kawasan lainnya.semoga kehadiran saya bisa menyemarakkan serta bisa untuk saling berbagi,mendukung dan mengsupprot serta bisa dan mampu memberikan informasi yang akurat dan update untuk sesama komunitas esteem dimanapun itu.Ayo kita menjelajah dunia dengan esteem dan mencari tau yg kita belum tau baik itu tentang budaya.wisata...alam...makanan....flora dan fauna serta hal hal yang lebih lagi agar kita bisa lebih nyata lagi dalam berkarya.Ayo dukungan dengan mengvote n comment kan saya agar saya lebih bersemangat lagi tentunya kalian juga dan tentunya kita semua.good job esteem indonesia.ILove u n...trims so mick.good job n good luck. Love u......

image

image

image

Sort:  

Welcome to steemit. I hope you like it here and keep posting. :)

Insya Allah dan terima kasi sob

Hello Welcome to steemit. Hope you will have a great time around.
giphy-downsized.gif

the same hope that we can share thanks

Siap, bro, sama"

Sala dari Aceh Utara

Salm balik dari bireuen y

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62221.65
ETH 2424.80
USDT 1.00
SBD 2.55