Introducing Myself

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh..

Bissmillahirakhmanirrahim,

Hello Steemian dimanapun Anda berada..

Pada kesempatan kali ini dengan izin Allah, saya mencoba memperkenalkan diri saya kepada steemian semua, baiklah steemian perkenalkan nama lengkap saya Asmuni, namun di akun steemit saya membuat nama, yaitu @asmuni.assyifa, saya berasal dari Aceh Utara dan kini saya berdomisili di Kota Fajar Aceh Selatan sudah dari beberapa tahun silam, disini saya memperkenalkan diri kepada steemian semuanya dikarenakan saya mengingat sebuah kata pepatah orang tua dulu yang berbunyi, “jika tak kenal maka tak sayang”, maka karena itulah saya memperkenalkan diri kepada teman-teman steemian semuanya dan disini saya juga berharap kita semua bisa sebaliknya dari itu, maknanya sebaliknya disini saya juga ingin mengenal teman-teman steemian semuanya.

Steemit adalah dunia baru bagi saya, jujur awalnya saya tidak tahu bahwa ada satu BlockChain yang bisa mengembangkan minat dan bakat kita dalam berbagai seni, baik dari segi menulis, melukis, desain, photography dan lain sebagainya. Saya awal mula bergabung di Steemit ini tidak lain dan tidak bukan karena rekomendasi dari abang saya dengan nama akun steemit @devart, disini setelah beliau sedikit banyaknya dan beberapa kali telah menjelaskan dan memberi gambaran kepada saya tentang steemit atau bagaimana dalam bersteemit, setelah itu, kemudian saya tertarik dengan Steemit ini karena selain bisa mendapatakan ilmu baru, saya juga dapat menyalurkan minat dan bakat sehingga saya dapat mengasahnya kembali disetiap saat sesuai keahlian saya.

Steemian semuanya, disini saya rasa cukup sekian perkenalan singkat dengan steemian pada kesempatan ini, besar harapan saya, semoga teman-teman semuanya dapat menerima saya sebagai temannya, baik di dunia steemit ini, bahkan di dunia nyata nantinya, dan pula disini saya sangat berharap kepada teman steemian senior siapapun Anda atau apapun latar belakang Anda di flatform steemit ini dan khusunya saya ingin juga kepada Kurator Indonesia, yaitu bang @aiqabrago dan bang @levycore, agar dapat sudi kiranya membantu dan membimbing saya khususnya dalam cara bersteemit yang baik dan benar, semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam mengangkat sebuah karya di flatform steemit ini.

Terimakasih Steemian,

Aceh Selatan, 26 Februari 2018

Salam Hangat,

@asmuni.assyifa

Kuta Fajar Aceh Selatan, Aceh – Indonesia

Sort:  

welcome to steemit. I hope you will have good achievements on the steemit platform. Good Luck!!

Great intro, Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. Please follow me

Selamat datang Di Steemit, salam kenal Sudah saya upvote dan follow yaa,

Oke,thanks...
Salam kenal kembali ya hhehe

Halo @asmuni.assyifa.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda berkumpul di sini.. kami upvote yah.. 😁

welcome bro :)

Selamat bergabung....

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it.
Show all your imagination 😎 😎
I am sure success will come in the future for all of us 👍👍

selamat datang di dunia steemit, semoga berkah..

silahkan berkunjung ke blog saya, banyak tutorial tentang steemit di sana.

semoga berkah.

^^ mari saling bantu dengan saling FOLLOW dan VOTE. ^^

Iyaaa terimaksih atas responnya bg....

Hhehhe
Terimakasih atas responnya bg...

Selamat bergabung, Asmuni.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59426.36
ETH 2654.07
USDT 1.00
SBD 2.43