Hello Steemit! Introducemyself

in #introduceyourself7 years ago (edited)

WHO AM I?

Nah, tidak mudah menjawab pertanyaan itu!
Apakah hanya bagi saya bahwa memperkenalkan diri Adalah salah satu hal sulit yang harus dilakukan?
Mari kita mulai...
Hi, fellow Steemit community. Saya Asmaulhusna biasa dipanggil Una.
Terutama karena "personal descriptions“ semacam ini selalu berakhir terlalu lama, tapi untuk kali ini saya mencoba untuk tetap bisa menceritakan nya sesingkat atau secepat mungkin.

Saya Una. Saya lahir di Geudong, Aceh Utara. Yang tepatnya Geudong adalah sebuah tempat dimana terletaknya kerajaan malikudsaleh.
Cerita singkat tentang kejayaan kerajaan malikudsaleh di tempat kami. Kerajaan Samudera Pasai terletak di Aceh, dan merupakan kerajaan Islam pertama di Indonesia. Kerajaan ini didirikan oleh Meurah Silu pada tahun 1267 M. Bukti-bukti arkeologis keberadaan kerajaan ini adalah ditemukannya makam raja-raja Pasai di kampung Beuringen kecamatan samudera Geudong, Aceh Utara.

Jika tertarik saya akan menyertakan beberapa di bawah ini:
• Umur saya 20 tahun
• Tempat tanggal lahir Geudong, 17 Juli 1997
• Merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara
• Saya adalah mahasiswi Politeknik Negeri Lhokseumawe yang mengambil jurusan Teknologi Informasi dan Komputer.

Mengapa Steemit?

Bagi saya steemit adalah kesempatan besar bagi orang-orang kreatif untuk berbagi seni dan saling mendukung dengan memberi tanpa kehilangan. Kita bisa saling mendukung dan saling mendorong tanpa rasa takut akan penyensoran. Kami bebas untuk berbagi pendapat kami tentang semua topik, yang menurut saya SO PRECIOUS.

That’s all,this is the end of my self introduction,thank you for your attention.

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58363.73
ETH 2484.43
USDT 1.00
SBD 2.39