Hello steemian, My introduction post

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Asslamualaikum, Steemian,,, semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan keberkahan umur sampai akhir hayat,,, Amin

sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada senior steemian @aiqabrago, @abunagaya, @abduhawab, @levycore, @ayijufridar,@silvia,@rahmadantara, @themarkymark, @amat, @abuzenk, dan mohon maaf kepada stemian lainnya yang tidak saya sebutkan namanya satu persatu.

Perkenalkan saya yang memiliki akun @asir, seorang yang enterpenuer muda yang bergerak di bidang Retail dari tahun 2004 dan memiliki hobi membaca, tavelling, olahraga. sekarang saya telah bergabung dengan steemit, setelah saya menerima informasi dari sahabat steemian yang telah lama bergabung dengan satu platform ini, seperti @faizarfatria dan sahabat sosmed lainnya.

dengan jujur saya ingin katakan kepada senior dan sahabat steemian semua, saya bukanlah orang yang pandai menari dengan pena walaupun saya telah menempuh pendidikan sarjana di salah satu Universita ternama di Aceh, namun dengan hadirnya kalian semua maka saya mendapatkan ilmu yang jauh lebih berharga dalam kehidupan saya walaupun itu semua sedikit seperti debu yang terbang di tiup angin.
388616_125801907528954_1276213699_n.jpg

semoga melalui steemit saya akan bisa berbagi dan menyerap ilmu lebih banyak melalui postingan-postingan para steemian yang lebih dulu berbagi.
akhir kata hanya ini yang bisa sampaikan dalam postingan perkenalan diri saya, terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga anda berkenan untuk memberikan komentar yang membangun.

hormat saya
@asir

Sort:  

congrats and welcome in steemit family

Warm greetings and love :)

We have made a Discord group for newbs who are struggling, which may help you grow faster, click here for further details :)

welcome to steemit, hope you find a good thing to absorb. @asir

Welcome to the STEEMIT COMMUNITY I invite you to follow me and give VOTE to my POST.OK DTB

Hi
Welcome to Steem. It's an awesome community. I followed you. Please follow back. Good Luck.

Welcome in steemit..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43