Introducemyself

in #introduceyourself6 years ago

Assalamualaikum.....
image
Hi.... sahabat Steemit
Sebelumnya saya Perkenalkan diri saya terlebih dahulu.. karna dalam pepatah .. " tak kenal makanya tak sayang ..."

Nama saya ARMIYA yang bertempat lahir di Alue Bili Glumpang pada tanggal 10 Maret 1990.
beralamat di dusun Lhok euntip Gampong Alue Bili Glumpang kec.baktiya kab Aceh Utara
Pendidikan saya
D3 teknik informatika politeknik poliprofesi Medan
Dan saat ini lagi lajun kuliah S1 di universitas negeri Padang ....
Oa kawan-kawan.....
Saya baru join tgl 22 Januari 2018
Tujuan utama adalah untuk menambah sahabat. Teman selanjutnya saya juga
Mohon pencerahannya dan petunjuk arah dari kawan-kawan..abg atau kakak senior karna saya belum begitu faham dengan Steemit ... harapan ini juga begitu saya harapkan kepada kawan2 untuk memberikan petunjuk, krikit dan saran dari abang2 senior yang sudah faham tentang Steemit.....

.
Terimakasih sahabat Steemit ....

Sort:  

Welcome and enjoy....follow me if you want!

Thank you....

Thank for you friend...... ;-)

Help me please..

Welcome to Steemit! It's very Nice to meet you. :-)

Upvoted and followed!

(If you have any questions about working with Steemit just ask and I'll answer them if I can)

I hope you have lots of fun here and make many friends! :-)
Thank you for sharing! :-)

WELCOME-DREAMS-FLIGHT.gif

Thank for you my friends.....hehheheh...

Thank you friend.
....

Thank you friend.
....

Thank you friend.
....

Thank you friend.
....

Selamat datang. Salaam Kenal ya

Ea kakak hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45