Halo steemit. Saya Armiadi dan ini perkenalan saya.

in #introduceyourself7 years ago

Hai semua.
Nama saya Armiadi
Umur saya 38 tahun
Pekerjaan saya wiraswasta
Tempat tinggal saya. Desa lamtamot. Aceh besar
Saya sudah menikah dan diberkahi 3 anak laki laki. Dan saat ini saya tinggal bersama keluarga kecil di lamtamot.

Ini foto saya
IMG_20170714_022721.jpg

Dan yang Ini foto saya beserta 3 anak laki laki saya
IMG_20170701_104047.jpg

dalam komunitas steemit saya memakai nama @armiadi Inilah profil singkat saya yang saya urai agar teman-teman yang membaca tidak merasa bosan.

Awal cerita saya tidak tau apa itu steemit. @nyakaziz. Sering mengajak saya untuk berkeliling perbukitan yang ada didesa saya tinggal. Dia mengajak saya untuk mengambil beberapa foto yang ada di kaki bukit gunung Seulawah. Baik aliran sungai, pepohonan, binatang liar seperti laba laba. Dan lain lain.

Saya penasaran dengan kegiatan yang dia lakukan. Saya bertanya sama @nyakaziz. Untuk apa foto foto ini..??
Lalu dia menjelaskan sedikit cerita tentang blog steemit kepada saya. Dan saya merasa tertarik dengan hal hal yang ada di steemit. Sehingga saya mengambil keputusan untuk bergabung dalam komunitas ini.

Insyaallah. Kedepannya saya bisa berbagi cerita dan nuansa kehidupan yang ada di sini. Baik dalam bentuk cerita, adat istiadat, dancerita kehidupan lainnya yang saya anggap unik dan menarik untuk diceritakan.

Terimakasih steemit yang telah memberi saya kesempatan untuk menjadi salah satu anggota dari komunitas dalam blok ini.

Salam persahabatan buat steemit Indonesia

Sort:  

Welcome to Steem @armiadi I have upvoted and sent you a tip

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

Hello Armiadi
welcome to Steemit ! If you like sportsbetting have a look at my blog bwin:)

Hello @armiadi. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Armiadi - welcome to steemit. Hope you will enjoy ! All the best @digital-gypsy

Welcome Armiadi !! I hope you enjoy here as much as i do !! Nice post, i will follow your account, please follow me ...

Hi!!Nice to meet you and glad to see more people like you in this comunity Steemit! Becoming a steaminion is a great adventure, a good idea and a good hobby! Here you can win money while bloging and writing stories from your life! The start it wouldn't be easy, but it isn't impossible. So just write cool stories and everything will be verry good. Wish all the best! Seya!
With love, @dianamihaela!

Let me welcome you to Steemit Armiadi . I'm @chrisx and if you need any help don't hesitate to contact or follow me :-)

Selamat datang selamat bergabung, rakan....:)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58