Salam hangat untuk para steemian

IMG_20180217_174622_198.jpg

Salam kenal saya arjuna baru bergabung dengan steemit.
Saya berasal dari aceh besar...
Mohon bimbingan dara steemian khususnya indonesia, salam

Sort:  

Hi @arjunalarcon welcome to steemit.
Hey! Checkout blog post on eSteem
https://steemit.com/@blondeabroad

Thanks you...welcome to

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya ini

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

ENGLISH
Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

Terimong geunaseh syedara...
Neu tulong bimbing lon syedara beh...
😊

Welcome to Steemit! Explore + enjoy :)

thanks you...

Welcome to the best community ever which values our hardwork . Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch by following @sarinakhan

Selamat ngumpul di Steemit @arjunalarcon! Senang melihat anda datang.. kami upvote yah.. *)

Terima kasih bang...senang bisa meliat anda juga....mohon di bimbing saya nya ya bang

selamat datang di steemit, banyak hal yang bisa kita lakukan dan juga kita dapatkan disini, akan sangat menyenangkan jika kita menikmati kebersamaan disini

Terima kasih bang...😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62261.29
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.56