#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in #introduceyourself3 years ago

Assalamualaikum senior senior Steemit

IMG-20210408-WA0003.jpg

Semoga para senior Steemit dalam keadaan sehat selalu dan di berikan kelancaran dalam mengembangkan Steemit untuk menjadi yang terbaik.

Mungkin ini postingan awal saya, mudah mudahan postingan awal saya akan memberikan dorongan untuk melakukan postingan berikutnya.

izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya aris kurniawan,tanggal lahir saya 16-12-1988 di kota sumedang saya di lahirkan, kemudian alamat tempat tinggal saya Desa Galudra RT 03/RW 01 Kecamatan Cimalaka kabupaten sumedang.

moto hidup saya man jadda wajada,karena barang siapa yang bersungguh sungguh dalam semua hal insyaallah akan tercapai.oleh sebab itu pandangan hidup saya memacu ke moto hidup saya man jadda wajada.

Hobi saya memelihara burung untuk melestarikan dan menjaga ke aneka ragaman burung burung di kota sumedang tempat saya tinggal.

Alhamdulillah dengan bimbingan pa @alhasan dari kota bogor saya bisa bergabung di Steemit, karna saya memandang Steemit adalah langkah saya melakukan kegiatan positif, dengan saya bisa bergabung di Steemit bisa menjalin silaturahmi dengan senior senior Steemit dan bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman dari Steemit dan para senior senior Steemit.

Mungkin ini postingan awal saya untuk memperkenalkan diri,apabila ada kesalahan dalam penulisan postingan ini,mohon di maklum dan saya meminta bimbingan dari senior Steemit supaya saya lebih baik lagi.

Terima kasih Steemit
Terima kasih pa @alhasan
Terima kasih teman saya @sofian iskandar

Salam dari @aris88 dari Kota sumedang Jawa Barat

SALAM STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Hai @aris88 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terima kasih atas dukungan nya pa,mohon bimbingan nya untuk saya agar lebih baik lagi dalam penulisan

Mantab 👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60728.87
ETH 2661.87
USDT 1.00
SBD 2.50