My introduceyourself

in #introduceyourself7 years ago

image
Bismillah
Ass wr.wb
Hai steemians sejagat raya
Apa kabar semuanya . . . . . .
Kuharap baik-baik saja . . . . .
Sepeti potongan pepatah jaman old yang bunyinya “tak kenal maka tak sayang” kalau sudah kenal timbulah cinta (upps itu tambahan dari saya ya guys hehe). jadi oleh sebab itu, maka alangkah baiknya saya memperkenalkan diri kepada sahabat-sahabat stemian sejagat raya.

Perkenalkan nama lengkap saya apabaka. Dirumah, saya biasa dipanggil baka. Sedangkan teman-teman saya memangil saya denngan sapaan baka (tergantung tempat dan nyamanya orang memanggil).

Saya lahir di takengon Kabupaten Gayo atau nama kerennya Negeri Seribu bukit, bisa kebayangkan tempatnya seperti apa ya pastinya banyak bukit. Saya anak ke dua dari dua bersaudara dari keluarga sederhana tapi Bahagia untuk apa kaya tapi merana.
Saya merupakan alumi dari SDN 3 blangkejeren, SMPN1 Blangkejeren dan SMAN1 Blangkejeren kemudian saya lulus masuk kuliah di Universitas Malikussaleh lewat jalur SBMPTN. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan S2 Antropologi FISIP Universitas Malikussaleh sebagai mahasiswa semester 7.

Berbicara tentang stemit maka kita harus siap-siap untuk membuat tulisan,menulis ini merupakan suatu tantangan untuk merangakai kata-kata bagi saya.

Selain kuliah, saya juga ikut serta dalam organisasi. menurut saya ilmu yang kita dapatkan dalam ber organisasi belum tentu kita dapatkan di saat proses belajar di kampus. Pada bulan 4 lalu saya di pilih sebagai ketua HIMAGALUS(HIMPUNA MAHASISWA GAYO LUES).
Mungkin itu saja dari this is my first story dari saya nantikan cerita keduaku heheh.

Sekian dari saya,Jangan lupa difollow @apabaka dan vote tulisanku selanjutnya . . . .
Lebih dan kurang saya mohon maaf
Wasalam. . . .
‌Jangan lupa unvote danFollow me @apabaka

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57690.80
ETH 2449.97
USDT 1.00
SBD 2.33