Introducemyself

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh. Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdullilahhirabbil alamin, puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah
melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Terimakasi saya kepada teman-teman, abang-abang, kakak-kakak yang lebih dahulu bergabung di steemit dan terimakasi karena telah menjelaskan kepada saya dengan sabar tentang steemit, berkat mereka semualah saya bisa bergabung ke komunitas ini, berkat bimbingannya dan arahannya kepada saya sehingga saya mengerti tentang berartinya steemit agar bisa membantu perekonomian keluarga saya. hidup saya itu biasa-biasa aja,,, oooohhh ia perkenalkan nama saya anita sari biasa di panggil Anita, banyak orang yang bilang kalau wajah saya mirib ariel tatum hehehe ngak hai cuman bercanda, nama akun steemit @anita-sari saya lahir pada tanggal 05 bulan 03 tahun 1998, saya tidak memiliki pekerjaan alis menganggur hehehehe, saya lulusan dari smk negeri 3 Lhokseumawe, saya lahir pada keluarga yang sederhana dan biasa-biasa saja, walaupun kami tidak ada banyak harta tapi insyaAllah keluarga kami bahagia.
Saya harab dengan bergabungnya saya disini akan bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup keluarga sederhana saya dan saya harab kakak-kakak bisa menerima dan bersedia memberikan sedikit arahan kepada saya agar saya bisa membuat suatu postingan dengan menarik dan sempurna dengan sepenuh hati ehehee,,

Follow @anita-sari

Sort:  

Hello welcome to steem :-)

Loading...

Nice to meet you, @anita-sari! Welcome to Steemit!

Hi @anita-sari ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

Thank, sure I follow you @legsnheels

Hallo, hai @anita-sari.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda join.. sudah kami upvote yah.. 😃

welcome too steemit @anita-sari salam kenal

orang memang begitu ngak usah di pikirin ya anita

Selamat datang di steemit @anita-sari

Terimakasi ya kak, mohon kerja samanya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56836.82
ETH 2341.45
USDT 1.00
SBD 2.41