Perkenalan pertama saya di steemit // My first introduction in steemit

image

Selamat malam para sahabat @steemit dimanapun kalian berada, perkenalkan nama saya ANDRIYANO SAPUTRA biasa teman-teman saya menanggilku dengan julukan Odhe. Saya kelahiran bogor indonesia berumur 26 tahun dan sudah beristri.

image

Alhamdulilah istri saya sekarang sedang mengandung anak pertama saya. Dan semoga istri saya diberi kesehatan dan calon anak saya diberi kesehatan juga agar bisa lahir dengan normal. Amiin..

Pekerjaan saya sehari-hari sebagai supir Online. Alhamdulillah penghasilan pekerjaan saya bisa menutupi kebutuhan keluarga saya. Dan terima kasih saya ucapkan buat kang @dianrusdiana yang sudah memperkenalkan saya ke @steemit. Semoga di steemit ini saya bisa cepat memahami dan belajar dari abang-abang yang sudah lama di @steemit.

Sekian perkenalan pertama saya di steemit ini mohon maaf apabila ada kekurangan.


image

Good evening friends @steemit wherever you are, introduce my name ** ANDRIYANO SAPUTRA ** ordinary friends me to catch me with the nickname ** Odhe **. I was born bogor Indonesia 26 years old and already married.

image

Alhamdulilah my wife is now pregnant with my first child. And hopefully my wife is given health and my child's candidate is also given health to be born with normal. Amiin ..

My daily job as a driver * Online *. Alhamdulillah my work income can cover the needs of my family. And thanks for saying kang @dianrusdiana who has introduced me to @ steemit. Hopefully in this steemit I can quickly understand and learn from older brothers who have been in @ stememit.

Sort:  

Selamat bergabung kawan ...

Terimakasih bang dian sudah memperkenalkan saya pada @steemit mohon bimbingannya

Trimakasih udah di kasih arahan bang dian.

Wey kmnh tuh jidatnya bisa ilang,,😄

Selamat bergabung kawan ku 😊😊

Trimakasih bang mohon bimbingan nya yaaa hehehe......

selamat bergabung....

Masih yaaa mohon bimbingan nya...😄😄😄

okey. sama2

Siip selamat bergabung

Trimakasih ya bang mohon bimbingannya 😄😄😄😄

Slamat bergabung
Salam satu jiwa
banner kiting steemit.jpg

Trimakasih om....

Congratulations @andryanosapurra, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65