You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introducing yourself to steemit ( memperkenalkan diri ke steemit )

Halo monica

Selamat datang di lautan steemit. Selamat berenang dan menjadi putri duyung yang baik hati.

Saya punya beberapa saran sebagai tanda persahabatan:

Pertama

Kamu bisa merenung, apa yang diminati, puisi, opini, cerita, foto, video atau seperti saya yang tidak fokus. Semuanya saya post. Hahahaha. (Jangan ikuti saya)

Kedua

Setelag yakin, maka pertama, cek di kategori, pilih kategori yang diminati. Perhatikan postingan di kategori tersebut.

Seperti bagamainana menyusun postingan, memuat foto dan keterangan, atau menggunakan tag apa saja.

Ketiga

Setelah itu, mulailah memposting. Ada beberapa hal yang sering dilupakan banyak orang. Kalau post itu suatu paragraf yang panjang. Maka mata pembaca akan lelah dan meninggalkan postingan.

Saran saya, setelah enam atau tujuh baris. Kamu enter. Agar ada jarak antar paragraf. Lalu, minimal masukkan tiga foto, yakni di bawah paragraf pertama, di tengah tulisan dan di akhit postingan.

Kalau foto, beda lagi susunan fotonya.

Terakhir

Sebagai pendatang baru. Kamu bisa komunikasi dengan sesama peminat di satu kategori. Setiap hari, datangi postingan orang lain dan berikan vote setelah kamu memberikan komentar di postingan itu.

Minimal kamu memberikan perhatian kepada 20 postingan berupa vote dan reply. Setelah itu, kamu bisa melihat akun luar negeri. Untuk akun luar, cukup komentari saja.

Sebagai penutup, buatlah pertemuan steemian sekali seminggu. Komunitas sangat penting dalam steemit.

Mohon maaf jika ada yang salah
Salam steemian

@andrianhabibi

Sort:  

Terimakasih atas masukan dan saran dari @andrianhabibi
Ini sangat membantu Saya untuk bisa berkembang.
Salam steemit....

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59452.12
ETH 2603.11
USDT 1.00
SBD 2.39