Introduce MySelf; Hallo Steemian Indonesia.

in #introduceyourself7 years ago

image

Hai kawan2 steemian! Perkenalkan namaku Andini Putri Dinanti, biasa kawan-kawan banyak memanggilku dengan sebutan Dini saja. Aku asli Medan, Sumatera Utara. Aku kuliah di salah satu universitas negeri ternama di Banda Aceh, mengambil jurusan Hukum, usiaku masih muda yaitu 19 tahun.

image
Hobiku menulis makanya aku mulai tertarik dengan Steemit ini supaya bisa memanfaatkan tulisanku untuk org banyak serta setiap tulisan ku nanti gak sia-sia sehingga bisa dihargai hasil dari karyaku ini. Bantu aku untuk meng upvote setiap tulisan-tulisan ku yang kawan-kawan. Terimakasih banyak..Hehe..salam kenal untuk semua.

Sort:  

Selamat datang, saya harap bisa membantu kami menyadari bahwa saya memulai minggu ini di Esteemit.

Welcome!

I wish you all the best.

Feel free to check out my blog @maxdigi. This way we can support each other.

Cheers
maxidigi

Hehe..Amiin, thanks a lot, hopefully can be a good friend ya ☺️

Hehe..Amiin, thanks a lot, hopefully can be a good friend ya ☺️

Selamat datang cantik

Hehe terimakasih, semoga kita bisa menjadi teman baik. ☺️

Welcome to steemit @andini. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44