Perkenalan Diri

DSC_0224.JPG

Assalamualaikum wr. wb
salam sejahtera untuk kita semua

Perkenalkan nama saya Andi Ardiyansyah umur 21 tahun saya lahir dimedan. saat ini saya tinggal di Lhokseumawe Aceh. saya seorang mahasiswa program studi instrumentasi otomasi industri (Teknik Industri kalau di universitas2 lain) di Politeknik Negeri Lhokseumawe. saat ini saya sedang berada di semester 5.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada kedua rekan saya @ath-allsave dan @ybreza yang telah memperkenalkan saya kepada platform ini. karena berkat kedua rekan saya kendala ekonomi selama nge-kost saya bisa terbantu (hehehe).

IMG_8262.JPG

Kesaharian dikampus saya adalah seorang desainer grafis untuk beberapa organisasi kampus, kenapa beberapa karna kehobian saya menjadi aktivis kampus membuat saya ingin masuk banyak organisasi. salah satunya badan eksekutif mahasiswa(BEM), himpunan mahasiswa pidie(HIMPI), ukm polytechnic linux community(BEM), himpunan mahasiswa elektro (HME), dan ukm Improving English Club of Polytechnic (IECLOP). banyak kan? hehehehe

1.jpg

Selain membantu organisasi saya juga sering dipanggil oleh pihak kampus untuk membantu membantu mereka dalam beberapa kegiatan.

DSC00014.JPG

Selain saya seorang desainer grafis dan aktivis, saya juga seorang atlet panjat tebing pernah ikut berbagai lomba walaupun belum pernah memenangkan kejuaraan apapun. ngenes banget ya...

_DSC0381.jpg

namun kegiatan yang paling saya suka itu adalah mendaki. sekarang saya sudah jarang melalukan pendakian dikarenakan sibuk berorganisasi. bagi sobat steemit yang mau mendaki jangan lupa ajak saya ya...

Terima Kasih
Wasalam

Sort:  

WELCOME TO STEEMIT :) Glad to see more people like you - here join the steemit! Being a steamboat is a great adventure! Here you can win money while blogging! At first it will not be easy, but it is not impossible. So just write it from your heart and everything will be fine. ! Applause! Wish you much luck! Greetings, @ridhosafwan

Welcome here @Andiandromeda !! Nice post, i will follow your account, please follow me!

Welcome to Steemit @andiandromeda, I have upvoted and sent you a tip. Check my blogs if you are looking for tips on how to earn more Steem and SBD.

selamat datang di Steemit!! semoga anda sukses di media sosial ini!!

Welcome @andiandromeda aboard the steemit express. This is a great platform to express yourself just like any other social media outlet except this one pays its users for interacting with each other. Post good content and your rewards can be limitless but always stay true to yourself.

Checkout this post and give me some feedback on it
https://steemit.com/steemit/@slickhustler007/circle-of-friends-day-19-2017820t95724165z

@slickhustler007
#circleoffriends
#minnowsupport
#cof

Congratulations @andiandromeda! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Salam kenal selamat datang disteemit follow back me @maulanailham

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29