perkenalan

Hai Steemian!
Perkenalkan nama saya Amrizal, umur 30 tahun. Saya berasal dari Tapak Tuan, pekerjaan sehari-hari di sebuah percetakan di Aceh Singkil. Saya mengenal platform sosial media Steemit dari teman saya yaitu @irwansyah270889 yang telah terlebih dahulu menjadi member. Tujuan saya bergabung di Steemit untuk menambah pertemanan, wawasan dan tentu saja reward yang diberikan. Mohon bimbingan dari teman-teman semua.

Salam hormat
Amrizal1517038235019.jpg

Sort:  

Welcome @amrizalaam ! Hope you enjoy the steemit community! If you’re looking for breaking news, tips on how to profit and anything crypto related, follow us now! We do multiple videos per day. If you have any request/questions let us know - we're happy to help!

Welcome to steemit bro

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56516.28
ETH 2315.44
USDT 1.00
SBD 2.34