Menunggu orderan | Waiting for the order

Hiii steemianss...
Selamat pagi semuanya, semoga kita selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang berkah ☺.

Ijinkan saya menceritakan sedikit tentang saya mengisi waktu luang.
IMG_20180205_150132.jpg
IMG_20180205_150238.jpg
Ini ceritanya kami sedang menunggu orderan.
Dengan cuaca yang sangat panas, membuat kami tidak sanggup menunggu d pinggir jalan.
Dan inilah yang kami lakukan, ini di lapangan kampus unsyiah darussalam, Aceh.
Dan kami mengisi waktu menunggu itu dengan bercerita tentang pengalaman-pengalaman kami sebagai driver online.
Maafkan saya jika tulisan saya ini tidak menarik untuk di baca, tapi saya harap saudara semua bisa memberikan komentar, supaya di postingan kedepannya tulisan saya bisa lebih bagus lagi.
Salam steemit saudara sekalian!!!!!

Hiii steemianss wherever you are ...
Good morning everything, hopefully we always give health and fortune that blessing ☺.

Let me tell you a little about how I spend my free time.
! [IMG_20180205_150132.jpg] ()
! [IMG_20180205_150238.jpg] ()
This is the story we are waiting for the orderan.
With very hot weather, we could not wait for the roadside.
And this is what we are doing, this is in the field of campus unsyiah darussalam, ACEH.
And we fill that waiting time by telling stories about our experiences as drivers online.
Forgive me if my writing is not interesting to read, but I hope you all can comment, so in the future posting my writing can be great.
Best regards steemit brother !!!!!

Sort:  

Terimakasih saudara, semoga kita bisa sukses bersama di steemit.

Welcome. 🙏🙏🙏

selamat bergabung di steemit

Terimakasih bang @mujahud

Selamat bergabung teman, semoga kita bisa memberi inspirasi yang baik

Amiiiin, semoga saja ya.
Terimakasih @barryadzra

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 56792.82
ETH 2874.63
USDT 1.00
SBD 3.67