Introduceyourself

in #introduceyourself6 years ago (edited)

image

Hai steemit..
Pertama saya hanya melihat-lihat mengenai steemit ini, namun setelah mempelajari lebih lanjut ternyata steemit ini punya nilai positif dalam menggali informasi dan interaksi dengan semua kawan kawan di indonesia, disini saya akan memperkenalkan identitas saya kepada sahabat semua, Nama saya Amar dan sekarang berdomisili di Meulaboh Aceh

Mohon kepada teman baru saya untuk membantu informasi2 baru mengenai steemit ini, dan semoga anda senang berteman dengan saya dan saya dapat berbagai hal lain juga..
Terimakasih
Salam Steemit sukses semua..

Sort:  

weeeeelcom to steemit ! enjoy

Thankyou..

Selamat bergabung
Selamat berkarya
Semoga sukses

Terima kasih teman, sukses juga

Thank's brother 😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60314.14
ETH 2890.04
USDT 1.00
SBD 2.35