PERKENALAN MEDIA SOSIAL???steemCreated with Sketch.

Semenjak ada steemit kita sudah rajin mencari bahan video foto desain tulisan maupun apalah lain yang bisa diposting ke dalam platform ini termasuk penjelasan tentang buah-buahan di awal-awal apa itu di awal awal beberapa yang saya kenal mengeluh pada saya atau bertanya pada yang harus saya posting hari ini atau dia bicara sendiri apa ya hari ini dia bicara sendiri tapi saya mendengar lalu dia bertanya dan menjawab sendiri lalu dia mulai mengetik postingan ada lagi seorang teman sebut saja namanya dia pernah harga steam naik dia suka mengganggu pekerjaan kantor nya karena apa,

IMG_20201230_062807.jpg
Logo steemit

saya juga ikut-ikutan begitu saya mencoba mengganggu pekerjaan saya dengan memikirkan ide untuk tulisan saya memaksa diri harus menulis 500 kata per hari kadang berbagai model pusing dan mual hari-hari saya padamu hari-hari yang tidak bisa menulis untuk menulis 500 kata kadang kita harus membaca 9000 kata kalau dalam penelitian riset tulisan lebih syar'i dan lebih apa ya bawa kajian kita dalam dan memilih dari berbagai sudut pandang para pemula seperti saya jangan dulu berpikir bahwa usia penting dalam berkarya.

IMG_20201230_063014.jpg
Logo Facebook

Tulislah apa yang kita lihat dengan rasa tetap menjadi di diri sendiri akan memberikan ciri pentingnya semangat dalam berkarya.
Steemit itu merupakan media sosial yang berbasis sistem blockkhain mata uang digital. Mereka meluncurkan steemit pada tanggal 4 Juli 2016 dengan tawaran menarik.

IMG_20201230_062937.jpg
Logo media sosial

Seperti media sosial lain semisal Facebook Twitter dan Instagram pengguna harus terdaftar sebagai anggota badannya sistem akan memberikan kata sandi password yang panjang namun penerimaan sebagai anggota beragam ada yang langsung diterima setelah mendaftar tapi Anda juga harus menunggu berhari-hari. Jadi bagi yang mau mendaftar harus bersabar.

kata kunci itu juga punya fungsi lain yang tak kalah penting yaitu pembuka transaksi uang virtual untuk ditukarkan ke mata uang rupiah selanjutnya masuk ke rekening bank pengguna jika media sosial lain kiriman isi unggahan berupa tulisan foto atau video hanya berbuah komentar atau penilaian disukai maupun sebaliknya mengajar segala aktivitas pengguna seperti itu dengan uang baik pengirim isi maupun yang berkomentar dan memilih sebagai karya bagus .

Terimakasih

Semonga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua jika ada kesalahan dalam penulisan dan penerjemahan saya mohon maaf.

Salam bagi kita semua,
@alrasyid

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57972.96
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.36