INTRODUCE

in #introduceyourself6 years ago (edited)

halo steemian

Nama saya utty, hoby dance, kuliahnya di bandung, aslinya Ambon, Maluku Indonesia. saya telah berada di bandung sejak 2016, ini adalah postingan pertama saya di steemit...

kuliah saya di Unikom Bandung, jurusan Sistem Informasi, saya mengetahui Steemit.com dari paman saya, 3 hari yang lalu, saya suka membuat blog tentang video HipHop dance dari gerakan saya sendiri, dan suka membuat Web Statis dan sedang belajar membuat web dinamis.

https://www.instagram.com/p/BWhy8jfnqijIT9PpWahdsl1GIT8iJKKyVPXDgU0/?taken-by=el.utty link di atas ini adalah video saya sedang latihan dance yang saya posting di instagram.

Semoga para steemian semua menyukai apa yang akan saya posting.

salam

@allan77 (utty)

Sort:  

Met bergabung di steemit @alan77

trima kasih om @amuchtar, sering-sering mampir ya ke blog saya.

selamat bergabung di steemit,

terimakasih untuk sambutannya, salam kenal @hendrakurniawan

Hello allan77, welcome to Steemit! :-)

thanks so much @lopezdacruz, i appreciate your welcome!

Selamat bergabung @alan77. Semoga menikmati platform ini. Untuk di Maluku dan beberapa daerah di Indonesia timur apakah steemit juga sudah mulai berkembang di sana kakak?

trima kasih kaka @hensba untuk sambutannya, untuk daerah di indonesia timur saya sendiri belum mengetahui pasti perkembangan penggunaan steemit disana.

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.@sohailharoon

thanks for your welcome, nice to meet you to @sohailaroon

Salam kenal semoga berhasil di steemit

Congratulations @allan77! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @allan77! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67873.49
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.80