Introduction of myself

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

ENGLISH

A little introduction about myself ...

My name is alfiarahmah who has a lot of name calling, but I ask my friends to call me via. I am a 5 year old 5 year old student. I live with my family and alhamdulillah well..

       I've spent a lot of my life doing activities that for me are useful to me like helping my parents, doing activities with my arms friends and pursuing a dream. I am always a little hobby of a kind, I have a passion for learning.

I have made many mistakes in my life but I get a lot of insight. I am writing to share some of what I have learned with others who need some words of wisdom ... not to imply that I am wise, but any knowledge gained adds a bit of wisdom to the post. I suppose you can say that wisdom is crypto cognitive life. Intangible we can share it, trade it, and even buy it. They go up and down over time, and are sometimes replaced by something more relevant or up to date. But I will not discuss it with this in this post. It's about me
I also write because your feedback will make me wiser. I hope to contribute to society but also to get a little knowledge that I can take in my own life.
At the end of the day, it all boils down to my family and how I can improve them. All my actions are in accordance with his name and his prayer.

Currently, we make it but we are not superior. Hopefully I can find the wisdom to take me there. I am not religious but the silent prayer I always pray is "Give me the peace to accept the things I can not change, the courage to change the things I can, and the wisdom to know the difference." I am looking for...

image

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Sedikit perkenalan tentang saya ...

Nama saya alfiarahmah yang memiliki banyak panggilan nama,tetapi saya meminta kawan-kawan memanggil saya via. Saya adalah seorang mahahasiswi semester 5 yang berusia 20 tahun.saya tinggal bersama keluarga dan alhamdulillah berkecukupan.

       Saya telah menghabiskan banyak hidup saya untuk melakukan aktifitas yang bagi saya bermanfaat untuk saya seperti membantu orang tua,melakukan aktifitas dengan teman teman seperjuangan saya dan mengejar suatu impian. Saya selalu sedikit hobi dari jenis, Saya memiliki hasrat untuk belajar.

Saya telah membuat banyak kesalahan dalam hidup saya tapi saya mendapatkan banyak wawasan. Saya menulis untuk membagikan sebagian dari apa yang telah saya pelajari dengan orang lain yang membutuhkan beberapa kata bijak ... untuk tidak menyiratkan bahwa saya bijak, namun pengetahuan apa pun didapat menambahkan sedikit kebijaksanaan ke post. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa kebijaksanaan adalah kripto kognitif kehidupan. Tidak berwujud kita bisa membaginya, memperdagangkannya, dan bahkan membelinya. Nilai itu naik turun seiring waktu, dan kadang-kadang digantikan oleh sesuatu yang lebih relevan atau mutakhir. Tapi aku tidak akan membahasnya dengan hal ini di post ini. Ini tentang saya
Saya juga menulis karena umpan balik Anda akan membuat saya lebih bijak. Saya berharap bisa berkontribusi pada masyarakat tapi juga mendapatkan sedikit pengetahuan yang bisa saya ambil dalam hidup saya sendiri.
Pada akhir hari, ini semua bermuara pada keluarga saya dan bagaimana saya dapat memperbaiki mereka. Semua tindakan saya sesuai dengan namanya dan atas doanya.

Saat ini, kami membuatnya tapi kami tidak unggul.Mudah-mudahan saya bisa menemukan hikmat untuk membawa saya ke sana. Saya tidak religius tapi doa ketenangan yang selalu saya panjatkanyaitu " Beri saya ketenangan untuk menerima hal-hal yang tidak dapat saya ubah, keberanian untuk mengubah hal-hal yang saya bisa, dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya". Saya mencari kebijaksanaan itu untuk mengetahui perbedaannya. Terima kasih.
Tidak penting

Sort:  

Hello alfiarahmah, i like to think deeply about philosophy and how to achieve a certain wisdom and balance in life , share with us and welcome on steemit!

Walikum warahmatullahi wabarakatu And welcome to steemit your a beatyful we are like family members Good Luck!

Hallo, hai @alfiarahmah.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda kumpul dengan kami semua

Selamat bergabung semoga sukses

Mohon bimbingannya

saya juga masih pemula

Hi alfiarahmah,Nice to read about u i am faizan from india and welcome you to on steemit
i have follow you, so you can also follow me
Best of luck

Hallo, hai @alfiarahmah.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. telah diupvote ya.. :]

Welcome to Steem @alfiarahmah. Feel free to follow me @kanasite and upvote. Cheers :)

Waalaikum salam, Welcome selamat bergabung @alfiarahmah :)

Hi,friend. Welcome to Steemit. It's great to have you here. I wish you good luck as you blog in our community. @greatness96

assalamualaikum @alfiarahmah salam kenal dan selamat datang di dunia steemit. Ditunggu sepak terjangnya di steemit selanjutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65762.46
ETH 2656.88
USDT 1.00
SBD 2.81