Perkenankan saya memperkenalkan diri

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Perkenalkan saya Alfian Lukman mantan Aktivis Sentral Informasi Referendum Aceh. sekarang sedang menempuh pendidikan Doktoral di Universitas Diponegoro jurusan Administrasi Publik. pekerjaan saya sebagai dosen di Universitas Malikussaleh pada prodi Ilmu Politik. menjadi bagian dari academisi merupakan pilihan hati pasca damai Aceh karena saya yang notabene mantan pekerja makar dalam versi Undang undang negara, posisi ini saya tekuni sebagai jawaban dalam menghadapi tantangan perjuangan yang pernah ada.salam kompak selalu untuk sahabat stemeet Aceh Indonesia



wassalam Alfian Lukman, SHI., MA
Sort:  

Hello, I'm Oatmeal Joey, and welcome.

Selamat @alfiankandang! Telah datang di Steemit. Suka anda join.. telah upvote yah.. 😙

Selamat bergabung bang @alfiankandang
Salam kenal.

terima kasih sahabat salam kenal kembali

Selamat datang saudara ku, yang setanah air sebangsa dan se agama , salam Sejahtera buat@bang alfian,

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

Saleum teuka lam steemit pak @alfiankandang.

trims syedara loen yg meutuah

Saleum Teuka Gure lon yang meutuah. Semoga beusehat sabee dan dalam lindungan Allah.

selamat datang di steemit, mari saling membantu dan saling mendukung.

Selamat bergabung Pak Dos

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62860.75
ETH 3112.64
USDT 1.00
SBD 3.86