INTRODUCE MY SELF

IMG-20180205-WA0000.jpg

Assalamualaikum wr wb
Nama alfan syahrizal biasa dipanggil alfan yang berjenis kelamin jelas laki-laki. Saya kelahiran tahun 1994 yang bertempat tinggal di provinsi aceh kabupaten aceh tengah (takengon) kecamatan kute panang desa pantan sile. Saya anak ke 3 dari empat bersaudara yang mana memiliki 1 orang abang satu orang kakak dan 1 orang adik laki-laki. Saya lulusan dari yayasan binalita sudama medan jurusan Akademi Refraksi optisien. Pekerjaan saya sekarang hanya karyawan swasta yang bekerja di perusahaan perkacamataan/optikal didaerah kabupaten bireuen.

Saya join disteemit pada hari jumat tanggal 26 januari 2018. Saya mengetahui steemit dari abangda @indraperdanaok . Saya ucapkan banyak terimakasih kepada abangda yang bersedia mau memberitahu tentang informasi beserta pengalamannya di steemit.

Bergabunganya saya disteemit saya sangat berharap bisa untuk menambah wawasan beserta menambah teman untuk saling memberi informasi yang lebih. di steemit saya juga sangat butuh bimbingan lebih mendalam tentang steemit dari senior senior yang duluan memahami bagaimana sistemnya steemit.

Sort:  

Hai, halo @alfan1907.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda kumpul di sini.. diupvote.. :)

Terima kasih rakan...

welcome to steemit, nice

Happy steemit !!! cheers

Thanks u @lopezdacruz to support my blog

I follow you, please follow back ...
And upvote please.....
thank you

Oke my friends...thanks u

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64506.46
ETH 3417.81
USDT 1.00
SBD 2.50