Perkenalkan Diri Saya

Hii steemit!!
Izinkan saya perkenalkan diri saya, semenjak saya mendengar cerita dari sahabat-sahabat saya tentang steemit, terumata teman saya @fadildarma karenanya saya sangat termotivasi untuk mempelajari nya dan tergabung dalam program steemit ini.
So nama saya Akhyar saya berasal dari aceh/Indonesia, lahir di Banda Aceh pada 17 Oktober 1990 dan saya seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Banda aceh.

image
Hobi saya memotret keindahan alam di Indonesia khususnya di Aceh karena saya berasal dari Aceh dan bermusik.

image

Bergabungnya disini saya berharap untuk saling mengenal dengan teman-teman yang lain dan hendaknya adanya teman-teman saya dapat mempelajari ilmu lebih dalam tentang steemit, dengan dukungan dan bantuan dari teman-teman saya sangat berterima kasih

Hormat saya,

Akhyar

image

Sort:  

Salam kenal juga bro! cek blog ane juga ya jangan lupa saling follow :)
Salam steemian Indonesia

Siap masbro :)
Salam steemian Indonesia

Selamat bergabung mas, semoga sama-sama sukses

Siap mas ajarin lagi ya mas biar mantap :)

Welcome to a fellow Bitcoin enthusiast,akhyarzs!! I hope you will enjoy your time here on Steem! Look forward to your upcoming posts, mate!

Welcome @akhyarzs
Berikan kontribusi terbaik di postingan anda.
Semoga sukses

Welcome at steemit brader. Semoga karya mu akan sukses.

Siap bg semoga kita sukses bersama sama hahaa 👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69488.13
ETH 3501.35
USDT 1.00
SBD 3.69