Introduce myself in steemit!!

in #introduceyourself6 years ago

Halo teman stemian..!!!
Setelah beberapa hari berada di steemit akhirnya kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada stemian semuanya.

image.jpeg

Nama saya muhajir, saya biasa dipanggil ajin. Saya lahir pada tanggal 05 Juli 1994. Saya bertempat tinggal di lhokseumawe. Bicara mengenai steemit, saya mengenal platform ini dari teman saya @rajarahmataulia dan saya telah mempelajari lebih dalam mengenai aplikasi steemit ini. Bagi saya disini merupakan tempat yang sangat cocok untuk menuangkan segala kreatifitas.

adapun hobi saya yaitu travelling, saya sangat menyukai tantangan. Bagi saya jika hidup ini tidak dilandasi hal-hal baru akan sia-sia.

Dan mungkin ini adalah postingan perdana saya dan kedepannya saya akan berbagi cerita menarik lagi untuk platform ini.

Mungkin hanya sampai disini saja dulu yang dapat saya ceritakan tentang perkenalan saya kali ini.

Salam buat para steemian!!!
Thanks for reading, dont forget the upvote and follow me @ajin182

Sort:  

selamat bergabung di platform ini @ajin182
semoga anda betah disini dan dapat berbagi cerita menarik, saya tunggu postingan selanjutnya 😉

good to see you joining steemit ,thank you

Congratulations @ajin182! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Hai, hello @ajin182.. Welcome di Steemit! Suka anda gabung.. sudah upvote yaa.. *-)

oke trimakasih @puncakbukit :)

Kerenn.. Hhh tapi pemandangan nya wwkkkk

wkwkwkw nyoo abu rajaaa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60934.92
ETH 3379.12
USDT 1.00
SBD 2.48