TessteemCreated with Sketch.

Hallo sahabat Steemit seluruh dunia....

IMG_20170904_175720.jpg

Izin kan saya memperkenalkan diri.
Saya Rahmat Yahsa anak pertama dari 4 bersaudara, dan sekarang saya genap berumur 28 tahun,yang lahir di desa Bayu aceh utara dan sekarang juga menetap di desa itu.saya sebelum nya kuliah di universitas malikulsaleh mengambil jurusan teknik informatika, alhamdulillah saya sudah lulus beberapa tahun yang lalu.

Hobi, bicara soal hobi, saya mempunyai beberapa hobi, hobi bermain sepakbola, main game,dan suka memelihara binatang, seperti Burung Lovebird, kalau bicara soal burung, pertama ketertarikan saya soal burung di mana saat itu teman saya @muhammadridwan memperlihatkan sebuah video burung peliharaanya yang sedang bermesraan,disaat melihat video itu timbul rasa suka terhadap burung yang sedang bermesraan itu, dalam hati saya berkata duh ni burung keren juga ya bisa romantis seperti halnya manusia sedang memadu kasih sangat romantis, dan disaat itu lah saya suka dengan burung Lovebird ini.

IMG_20170828_175831.jpg

Steemit, saya pertama mengenal steemit dari sahabat saya @zakir43 di waktu itu zakir mengajak saya untuk bermain steemit, awal mula saya kurang suka saat diajak main steemit tapi ketika menjelaskan yang bahwa steemit ini dapat menghasilkan Uang saya baru tertarik untuk memandikannya, saya mendaftarkan diri dengan akun @yahsa89, masih bicara soal steemit, di saat saya sudah mulai mempelajari sistem steemit ini saya melihat ada sebuah kumpulan grup steemit an indonesia , yang bernama grup Komunitas Steemit indonesia ( KSI) , saya mulai mencari tahu bagaimana cara bergabung di grub KSI ini, saya mencoba mencari tahu lewat postingan steemit yang memberi tag #ksi , postingan pertama saya temukan yaitu postingannya saudara @amri, saya mencoba membuka steemit chat untuk agar terhubung ke saudara amri, alhamdulillah saat saya mengetik pencarian di steemit chat saya menemukan nicname nya amri, tidak pikir lama lama say langsung Chating menanyakan cara bergabung dengan steemit grub komunitas Indonesia , alhamdulillah beliau mau menjawab pesan chat dari saya, singkat kata beliau menyarankan saya menghubungi saudara @novale yang lebih mengerti cara masuk ke grub KSI, singkat chat pesan setelah saya menghubungi @novale beliau memberi jalan untuk bergabung dengan grub KSI dengan memberi kontak WhatsApp saudara @makhzar
Tidak lama saya langsung menghubungi saudara Makhzar melalui pesan chat WhatsApp, disaat itu saudara makhzar mengajak saya ngumpul di Taufiq kopi gedong.
Di taufiq kopi gedong lah saya masuk ke grub KSI. Dan disana saya juga bertemu dengan anggota KSI yang sudah lama bergabung , saudara @nayya24 , @fahmidamti dan teman yang lain yang mohom maaf saya lupa namanya.

Buat teman se angkatan yang bermain steemit dengan saya ayo sama sama belajar dunia steemit ini @muhammadridwan , @fakhrizal , @yusrizal08 @zakir43 @rivalrisnanda33 ayo mencapai kesuksesan.

Tidak lupa pula terima kasih saya kepada Curator Indonesia kita saudara @levycore dan @aiqabrago yang telah memajukan steemit di Aceh ini.

Demikianlah yang dapat saya tuliskan
Mohom maaf atas segala kekurangan dalam penulisan dan mohon sebelumnya telah menyamtumkam nama saudara yang disebut di atas.

Sort:  

Congratulations @aidilputra911! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52438.26
ETH 2303.72
USDT 1.00
SBD 2.05