PERKENALAN SAYA KEPADA SELURUH STEEMIAN DI SELURUH INDONESIA

in #introduceyourself7 years ago (edited)

20180119_143907.jpgSaya ingin memperkenalkan diri saya dalam bahasa saya sendiri, jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf karna saya juga manusia biasa.

Halo sahabat Steemit !
Perkenalkan nama saya Ahya Zya, kalo dirumah saya biasa di panggil Ahya oleh keluarga saya, tapi disekolah saya kerap disapa dengan nyong.
Saya tinggal Aceh utara tepatnya di Bayu, Saya seorang siswi kelas 3 jurusan IPA di SMAN1 Syamtalira Bayu, saya lahir tanggal 5 agustus tahun 2000 dan sekarang saya sudah berumur 17 tahun,
Saya dengar tentang steemit dari teman-teman saya, mungkin disinilah tempat dimana saya bisa berkreasi dan membagikannya bersama #Steemian semua.

Saya berharap postingan perkenalan diri saya ini mendapat Upvote yang luar biasa dari Steemian semuanya.

Mungkin hanya itulah yang bisa saya tulis, maf jika kata-katanya kurang menarik karena saya bukan seorang penulis yang profesional, harap dimaklumi.

Saya @ahyazya tolong ikuti dan Upvote postingan perkenalan diri saya ini.20180119_143907.jpg

Sort:  

Selamat ngumpul di Steemit @ahyazya! Suka anda bersama kami.. telah upvote ya.. 😙

Welcome ahyazya, the more time I spend here the more I think that the overall architecture of this platform is truly amazing.

Hola bonita, bienvenida a Steemit. Suerte y escribe de lo que te guste.

Selamat bergabung friend.....
Alangkah baiknya jika kamu pake bahasa inggris dalam postingan

terimakasih masukannya kawan 😊

Congratulations @ahyazya! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat bergabung di steemit @ahyazya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58015.02
ETH 2381.83
USDT 1.00
SBD 2.42