INTRODUCTION

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Selamat Sore.

Perkenalkan, nama Saya Ikmalul Zikri.

Saya pemula baru di dunia steem. Mungkin saya akan membutuhkan banyak teman dan waktu untuk menyesuaikan diri di sini. Jadi mohon bantuannya kepada teman-teman semua.

Saya lulusan Universitas terkemuka di Aceh, saat ini saya sudah bekerja salah satu Rumah Sakit Umum yang ada di Kota Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara.

Jadi, sebisa mungkin saya akan melakukan yang terbaik untuk menjalin hubungan dan kerja sama dengan kawan-kawan semua yang ada di dunia steem, jadi saya harap teman-teman semua dapat membantu saya, demi kemajuan dan mendapatkan profit yang lebih tinggi lagi.

Baiklah, itulah kira-kira perkenalan sederhana yang bisa saya lakukan. Sekali lagi, saya mohon kerjasamanya kepada teman-teman semua.

Terimakasih.

Sort:  

Thank you brother
Greetings for you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61238.36
ETH 3278.38
USDT 1.00
SBD 2.46