introduction of self in steemit

in #introduceyourself7 years ago

image
Hello comrade steemit introduce my name khairul aghfa i come from indonesia my birth place in my dayah village meunara 20 maret 1998, i know steemit from my friend @ tunjex12 he is tell me in steemit world

Hello kawan steemit perkenalkan nama saya khairul aghfa saya berasal dari indonesia tempat lahir saya di desa dayah meunara 20 maret 1998 ,saya kenal steemit dari kawan saya @tunjex12 dialah yang beritahukan saya di dunia steemit

image
And I am now a student in the polytechnic of lhokseumawe country in the department of electronics, and this department I say tervaforit on campus so I chose the department and I am indeed his ability in engineering as well

Dan saya sekarang seorang mahasiswa di politeknik negeri lhokseumawe di jurusan elektronika , dan jurusan ini saya dibilang tervaforit di kampus makanya saya memilih jurusan tersebut dan saya memang kemampuanya di teknik juga

Upvote and Resteem

Follow me @aghfa

Sort:  

Selamat begabung di steemit @aghfa..
Semoga sukses...
Terus semangat dalam membuat konten2 di steemit..

Terima kasih kawan atas partisipasinya @bariah

Hahahahhahahahahhaha ya ya ya u air terjun bidadari kajak intro nyan ka kupateh

Hanakapeugah dusun kah tinggai lago nyan han ituho yak intat peng haha

kana perkembangan haha @aghfa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57913.08
ETH 2452.28
USDT 1.00
SBD 2.36