Hy........Saya Pendatang Baru Di Dunia Steemit

DSC_0778.JPG
Hy sahabat steemian semua dimanapun berada.

Saya ingin memperkenal diri kepada rekan-rekan semua sebagai pendatang baru di dunia steemit. nama saya agamgampong, sebabnya saya adalah saah seorang pemuda yang berasal dari gampong (Desa) di sebuah Kabupaten Bireuen, namun untuk sementara ini saya tinggal di pusat ibu kota Provinsi Aceh, Yaitu Kota Banda Aceh.

Saya merupakan pemuda lahir pada 23 tahun yang silam, dari dua bersaudara. Awalnya saya mengenal steemit ketika teman-teman saya yang sering nonggkrong di Warung Kopi, mareka selalu disibukkan dengan berbagai topik postingan.

Awalnya saya biasa aja merespon terkait dengan postingan mareka, namun ketika mareka menjelaskan lebih lanjut yang bahwa @steemit itu merupakan sebuah media sosial yang bisa melatihkan menulis, serta memberi reward kepada para pengguna.

Selain itu, mareka juga menyampaikan kepada saya seperti @ikhsanpratama @hendrapranabal bahwa selain menemukan jaringan komunikasi sesama anggota @steemit, kita mendapatkan penghasilan dari hasil postingan yang mendapatkan Upvote dari para anggota steemit.

maka saya mengharapkan kepada sahabat steemit semua, untuk dapat membantu saya baik dalam postingan maupun dalam Upvote nya, hehehhe.

Sort:  

Selamat datang di dunia steemit @agamgampong , semoga bisa memberikan postingan yang menarik dengan kehadirannya di steemit.

follow balek

siap, terima kasih @suzuya

NEW ON STEEMIT @niteshbaniya
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @reecha
Hello and welcome to the community. I followed you @niteshbaniya and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome! @REECHA

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya

Selamat bergabung @agamgampong
Sama sama me bisnis tanyoe ureng Aceh ,
Fllback

terma kasih aduen @mhdfadha, semoga berjaya di Steemit

Hi @agamgampong ! Great post, i like it, i just upvoted it ! PS: you may like to follow me ... @legsnheels

thank you for visiting and Upvote on my Account @legsnheels

selamat datang di Steemit @agamgampong

Terima kasih atas kunjungan di akun saya @ikhsanpratama

Congratulations @agamgampong! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Helo @agamgampong.. Selamat kumpul di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. telah upvote.. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59999.40
ETH 2646.89
USDT 1.00
SBD 2.44