Memperkenalkan Diri/Pendatang Baru

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hallo salam kenal semuanya saya Afrizal lahir di Blangjruen Aceh Utara dan saat ini sedang berdomisili di Banda Aceh.
Saya pemain baru di steemit, saya tertarik untuk bergabung disini krna saya dapat mengetahui informasi terbaru dan saling berbagi komunikasi dgn yang lain. Mohon bantuanya dari rekan" yang sudah duluan bergabung untuk dapat memberikan arahan bagi saya sebagai pemula. sukses terus untuk kita semua Terima Kasih 😊

20170817_124814-1.jpg

Sort:  

welcome!follow me,good..

Please upvote, comment resteem and follow @afriza..
Thanks to back in touch for upvote

LOGO.jpg

I'm here for helping you to grow up fast.
TODAY Resteem and upvotes for just 0.01 steem or 0.01 STD.

Thank you .... How can I choose so much? Please teach me because I am a new player

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58000.61
ETH 3105.20
USDT 1.00
SBD 2.42