Kenalan dulu kita ya..

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum para steemian semua. Setelah menunggu persetujuan sekian lama, akhirnya saya bisa juga bergabung di steemit.
Oiya, nama asli saya masrur, tetapi sejak aktif menggunakan medsos pada tahun 2011,saya menggunakan nama pena "achiey".
Sebenarnya saya bukan seorang penulis, bisa dikatakan saya hanya seorang penulis amatiran yang lagi belajar, kalaupun ada kata-kata saya yang rancu, maaf kan saja :-DIMG_20160706_133450.jpg
Saya berasal dari sebuah desa di Aceh Utara. Untuk sementara saya tinggal di Banda Aceh.
Hoby saya membaca, tepatnya membaca novel :-D. Saya juga mempunyai hobi travelling dan nonton bioskop . Sebenarnya banyak hal yg ingin saya sampaikan di awal perkenalan ini, tp dr pd kepanjangan saya sudahi saja. Entar di postingan selanjutnya saya akan menulis apapun yg saya bisa dengan ide-ide yg saya dapatkan. Sebelum saya akhiri, ayo kita makan bakso goreng dulu hahaFB_IMG_1447910090907.jpg. Spesial thx buat bg @benipanton yg telah mengajari saya.
Waalaikumsalam wr. Wb

Sort:  

Hai, halo @achieymasrur.. Selamat gabung di Steemit! Suka melihat anda di sini.. sudah upvote ya.. :-3

Terima kasih. Mohon bimbingan nya mas

@achieymasrur Semoga betah dan konsisten di steemit ini..

@fedrihidayat terima kasih. Mohon bimbingan nya mas

saya juga baru mas bro.. hehehe.. sama-sama baru di steemit.. saling mendukung saja ya.. salam sukses..

Ok. Saling Follow dan vote ya bg. Hehe

Sudah di Follow dan up vote bro.. Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63