Introduce My Self

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Salam sejahtera buat semua steemian, semoga sehat selalu.

Selamat tahun baru buat rakan-semua perkenalkan akun saya @acehphonegraphy . Saya merupakan salah satu penghobi fotografi smartphone atau phonegraphy untuk istilah kerenya.

Selain suka memotret menggunakan smartphone Saya juga pengguna Dslr ya layaknya seorang fotografer profesional, Namun memotret dengan mengunakan smartphone tidak sehebat mengunakan kamera pro, ya kawan - kawan yang suka motret Tau akan Hal itu.

Kreativitas adalah tantangan paling asik ketika memotret menggunakan smartphone Dan Saya suka akan tantangan itu.

Selain dari dari memotret Saya juga seorang penghobi kopi, berawal dari suka minum kopi, eksperimen hingga pernah menjadi barista salah satu coffee shop di Banda aceh.

Namun fotografi merupakan Hal yang paling Saya tekuni hingga saat ini dikenalkan steemit oleh kawan-kawan kepada Saya Dan Saya tertarik untuk mencoba.

Akan terapi Saya tidak akan banyak menulis artikkel yang panjang-panjan seperti postingan kawan-kawan steemian tulis, akan terapi Saya berbagi cerita dengan foto-foto semenarik mungkin.

Salam Aperture

Sort:  

apner sathe porichito hote pere khub e valo laglo.

Money can buy a house, but not a home

Selamat datang, salam dari Venezuela

Salam kenal kembali

Congratulations @acehphonegraphy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

#photography
this is the first time I m happy to see you including people who are lucky to get it

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58984.04
ETH 2551.66
USDT 1.00
SBD 2.35