Hello steemian my introduction in steemit

Selamat siang steemian
Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya, yang baru bergabung di stemit.
Nama asli saya khairul fajri saya bertempat tinggal di senuddon, aceh / indonesia. Namun saya sekarang lagi kerja di malaysia, akhir pendidikan saya SMA, bica masalah hobi, hobi saya adalah bermain sepak bola dan kalau di waktu senggang saya menghabiskan waktu membuat pantun aceh dan saya sangat menyukainya.

image

Ini adalah foto di tempat kerja saya, saya tidak bisa buat foto yang bagus-bagus harap di maklumi saja karna saya seorang pekerja sekarang. Namu hobi saya yang sampai saat ini masih berjalan adalah membuat pantun aceh saja kalo bermain bola tidak bisa lagi karna tidak ada waktu.

Hanya itu yang dapat saya bagikan pada perkenalan diri saya bagi sahabat steemian semua, kalau ada yang kurang dari postingan saya mohon bimbingan dari sahabat steemian semua karna saya belum berpengalaman di dunia steemit ini.

Hormat saya khairul fajri bagi sahabat steemian semuanya.

Sort:  

Congratulations @acehnyoe02! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.72
ETH 3101.08
USDT 1.00
SBD 2.33