Promo steemit @aby.balqis

in #introduceyourself6 years ago (edited)

@aby.balqis

image

Apakabar sahabat steemian perkenalkan saya @aby.balqis berasal dari jambi city.
Pada awalnya saya tidak mengenali apa itu steemit, suatu hari saya @aby.balqis diundang oleh sahabat saya ke aceh, karena saya termasuk alumni aceh maka diundang oleh sahabat saya @jamilkhan @ferybae @hareestuni and @imamalkimas..

Sebelum saya keaceh sungguh tak mengenal apa itu dunia steemit ternyata steemit adalah komunitas besar tempat berbagi cerita dan pengalaman bukan hanya diindonesia pada khususnya telah menjamur keseluruh dunia alhasil steemit adalah komunitas kelas dunia..

Berawal dari inilah saya mengenal sedikit tentang dunia steemit bertepatan pada tgl 14 januari 2018 berkat bantuan @imamalkimas saya telah resmi bergabung dengan komunitas besar ini (steemit NSC)
image

Dan sangat besar harapan saya bantuan dari sahabat sahabat steemit yg telah senior slalu membimbing dan mengajari saya lebih jauh didunia steemit ini..

Jujur didaerah saya Jambi city khusus didaerah yg jauh diujung Rimba yg lebih dikenal dengan wilayah Limbur Lubuk Mengkuang kab muara bungo tak seorangpun mengenal dunia steemit karena kesibukan mereka sehari hari dihabiskan di perkebunan..

Saya rasa cukup sampai disini postingan pertama, saya sangat berharap selalu mendapakan bantuan dari sahabat steemian, jika ada kejanggalan dalam penulisan sabahat semua boleh mengkoreksinya agar kedepannya saya bisa membuat tulisan yang lebih bagus lagi Insya Allah......

Terima kasih


Follow resteem and upvote

Sort:  

Selamat bergabung mas broooo, semoga bermanfaat bagi semua orang karya nya.

Skip..
Thank moga kedepanya slalu okey..
Salam steemian

Selamat bergabung di dunia steemit tgk @aby.balqis

Hana mufhom le nyo.. Kiban

Nice article @aby.balgis.
Very nice initiative.

thank you for the inspiration hope the fore more spirit again ..

Welcome to Steemit Land! Great to see you continuing to post more often now!
I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon

he land..thank you very much hopefully his fore better and always the spirit of hope for the fore better .. thank you for stopping in my post

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61272.24
ETH 3371.76
USDT 1.00
SBD 2.46