My introduce,saya perkenalkan diri

hai sahabat


Hari ini saya memperkenalkan diri,nama saya abdurrahman,atau nama akun steemit saya @abdurrahman011,usia saya 31 tahun.
![image]()
Saya mengenal steemit dari seorang abang, @ifraim, abangda bercerita banyak tentang steemit dan memberikan pengalaman tentang steemit.
![image]()
Saya berkerja di pusat kesehatan masyarakat blangglumpang dan rumah sakit Medical Center Lhokseumawe.
Saya berkerja sebagai perawat, dan harapan bimbingan dari steemian senior. Terima kasih saya ucapkan kepada Komunitas Steemit Indonesia
Hormat saya @abdurrahman011
Sort:  

Welcome friend, you will have a fun time here 😊

Thanks my friend

welcome abdurrahman011! Glad to see your here

welcome to steemit !
follow @ visit my blogs @ https://steemit.com/@jhunbaniqued
thank you :) God Bless!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58117.54
ETH 3128.80
USDT 1.00
SBD 2.23