Introducing myself

in #introduceyoursef7 years ago (edited)

Hai stemian dunia...
image

Perkenalkan nama saya bahauddin
Saya lahir di ulee nyeue tanggal 29 bulan 9 tahun 1995
Umur saya sekarang 23 tahun
Saya sekarang tinggal di indonesia
Keseharian saya sehari-hari saya adalah photographer,
Saya mendaftar @steemit seminggu yang lalu, dan hari ini akun saya di terima di steemit, terima kasih steemit telah menkonfirmasi akun saya,

image
saya kenal akun @steemit dari teman saya @dianauliansyah, dia yang menjelaskan bagaimana cara kerja @steemit, ketika itu saya sedang duduk bersama dia, dia sibuk dengan komputernya, saya penasaran apa yang sedang di lakukannya, dan
saya bertanya kepada dia,kamu sedang ngapain ?
Dan dia menjawab saya sedang menulis artikel di steemit,
dan saya bertanya lagi, untuk apa kamu tulis artikel ?
Dan dia menjawab, saya menulis untuk mendapatkan vote atau tanda suka dari orang yang menyukai artikel saya, tapi artikel yang saya buat harus menarik dan bermanfat buat orang lain, dan kita dibayar ketika artikel kita menarik dan banyak orang yang menyukainya, dan @dianauliansyah dia juga anggota @promo-steemindo, dia juga sering mempromokan steemit kepada orang-orang yang ingin bergabung di @steemit
Jadi saya tertarik dengan @steemit ini, dan saya menyuruh @dianauliansyah untuk membuat akun @steemit saya, dan @dianaulinsyah membuat akun @steemit ke saya, setelah seminggu saya menunggu di konfirmasi oleh @steemit, akhirnya akun saya di konfirmasi, saya sangat bahagia bisa bergabung di @steemit, 😁😁😁

image
image
image
image image

Keseharian saya menjadi photographer untuk acara pernikahan, ulang tahun, pasangan, dll, saya menjadi photographer sudah 4 tahun, saya sangat bahagia dengan pekerjaan saya,
Hobby saya yaitu memotret, dan saya sekaligus menjadi photographer, betapa bahagia saya ketika hobby saya di bayar hehe, makanan favorit saya "kuah pliek", Mie aceh, itu adalah makanan tradisional di daerah saya, makanan ini sangat lezat, saya sering memakannya,
saya kenal @dianauliansyah dari photographer juga, dia juga photographer yang handal, terima kasih banyak @dianauliansyah telah membantu saya.

Saya pemula dari @steemit, jikalau saya ada salah dalam menggunakan @steemit ini mohon dibina saya, atau dibimbing saya untuk membuat artikel yang bagus, saya akan terus membuat artikel tentang perjalanan hidup saya dan menampilkan hasil photo saya,
di bawah ini ad beberapa hasil photo saya
image image image
image image image image image
image

Mungkin ini saja perkenalan diri dari saya
Semoga bermanfaat
Salam stemian dunia

Sort:  

Selamat datang di steemit @bahaphotography, semoga kami bisa memberikan informasi yang berharga buat orang lain, dan teruslah berkarya dalam bidang fotografi dan sukses selalu 😊😊😊

Makasih kawan, mohon bimbingannya jikalau saya ada kesalahan, dan terima kasih sudah membantu saya untuk bergabung di dalam @steemit ini ..

welcome! i look forward to reading your articles!

Congratulations @bahaphotography! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30